Untuk membantu pembeli rumah potensial yang terkena dampak korona, pengembang menawarkan diskon hingga 90%

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Meskipun pandemi Covid-19 menjadi lebih umum di hampir semua wilayah Indonesia, PT Alamindo Trulynusa belum menghentikan penjualan dan pembangunan proyek perumahan.

Pengembangan Panjibuwono seluas 200 hektar dan tempat tinggal Darmawangsa seluas 100 hektar di Bekasi, Jawa Barat memilih untuk menerapkan berbagai strategi untuk mempertahankan operasi, termasuk mengurangi 12 kali jumlah setoran bebas bunga (DP) sebesar 90% , Dengan demikian mensubsidi 100% dari total pendapatan pajak BPHTB dan 100% dari biaya hipotek.

Baca: Karyawan aktif pasar mikro Covid-19 di Bandung dikejutkan oleh penduduk sekitarnya

Melalui kombinasi dari tiga kombinasi ini, tiga diskon ini memungkinkan konsumen untuk menghemat hingga puluhan rupee.

Albert Permana, manajer pemasaran Alamindo Trulynusa, mengakui bahwa selama pandemi Covid-19, permintaan komoditas menurun setelah pertumbuhan ekonomi melambat dalam tiga tahun terakhir.

Baca: Jumlah pasien yang pulih dari Covid-19 Populasi 19 negara telah meningkat menjadi 1151, dan 19 provinsi tidak valid telah menambahkan kasus positif untuk korona-plus krisis korona, pengeluaran konsumen bukan merupakan faktor utama dalam membeli rumah Yang paling penting adalah memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kesehatan.

Namun, Albert menambahkan bahwa orang yang masih perlu membeli rumah masih ada. Mereka berencana membeli dari tahun lalu, tetapi telah tertunda. Albert mengatakan kepada Kompas.com, Senin (27) / 04/2020): “Pelanggan potensial telah menunda pembelian mereka, tetapi masih mencari rumah. Ini dapat dilihat oleh semakin banyak konsumen yang menghubungi kami melalui media sosial. “Albert (Albert) optimis bahwa setelah berakhirnya pandemi Covid-19, penjualan akan meningkat lagi.

Oleh karena itu, Alamindo Trulynusa terus mempromosikan kompleks perumahan dengan subsidi dan tunjangan.

Di rumah Darmawangsa, ada 200 kelompok Singosari di langkah kedua.

Akomodasi di kediaman Panjibuwono memiliki gugus Brawijaya (80 unit), klaster Sriwedari (50 unit), klaster industri Casablanca (70 unit) dan rumah bulevar (30 unit) .

Alber Diharapkan dalam jangka waktu tertentu, pihaknya akan dapat mengumpulkan penjualan senilai Rs 200 crore selama periode promosi hingga akhir tahun. 2020

— Artikel ini diterbitkan di Kompas.com, berjudul Bantuan untuk Masyarakat yang Terkena Covi d-19 Pembeli, Pengembang DP Diskon 90%

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online