Para pengusaha UMKM ini mengungkap rahasia sukses fashion di tengah pandemi

Reporter Tribunnews.com Jakarta Eko Sutriyanto melaporkan-Modal awal jam tangan UMKM di Jakarta, Indonesia adalah Rp 6 juta, dan mencapai omzet beberapa miliar rupee dalam waktu kurang dari dua tahun. Selamat dari pandemi COVID-19, tentunya berdampak besar bagi industri fashion Indonesia akibat menurunnya daya beli masyarakat.

Berikut tips sukses co-founder Harry Tharsiman dan COO Jamku.id, agar industri fesyen bisa tumbuh subur di tengah pandemi?

1. Memasarkan berbagai platform Jamku.id menggunakan strategi dengan fokus pada platform digital sebagai media pemasaran. Selain kerjasama dengan Shopee & Tokopedia untuk membangun website sendiri,

strategi ini terbukti efektif, karena dengan menggandeng raksasa e-commerce akan lebih cepat mendapatkan perhatian dan kepercayaan pembeli. Dia berkata: “Sejak awal, kami telah menggunakan Iklan Facebook sebagai media pemasaran utama.”

Iklan Facebook dapat secara efektif menghasilkan penjualan bahkan selama pandemi. : Akibat PSBB, kerugian omset mal mencapai Rp 200 triliun. 2. Memperhatikan produk yang berkualitas-produk yang berkualitas tinggi merupakan kunci kelangsungan suatu produk dalam suatu pandemi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online