Untuk mendukung rencana pemerintah untuk mengurangi penggunaan bahan bakar fosil, teknologi EBT Baran Energy telah diterapkan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Energi Baru dan Teknologi Energi Terbarukan (EBT) muncul sebagai perpaduan panel surya dan sistem penyimpanan energi (baterai penyimpanan energi besar), mulai digunakan di bawah naungan Baran Energy, dan diterapkan di Indonesia untuk mendukung Indonesia Rencana pemerintah. Kurangi penggunaan fosil yang menyebabkan polusi udara.

Tahun lalu, kapasitas penyimpanan teknologi baterai adalah 8 kWh, tetapi setelah banyak percobaan dan tes untuk memastikan penerapannya, itu tidak dapat diterapkan dengan sempurna.

CEO dan pendiri Victor Wirawan Baran Energy mengungkapkan bahwa saat ini, teknologi pekerja anak di negara ini dapat digunakan oleh masyarakat umum.

Baca: Pengamat: Penurunan harga gas alam industri tidak akan menghentikan industri gas alam di tengah

Milenium Indonesia telah memasang energi terbarukan ini di resor tepi laut Boer, Daer ah Ciawi bekerja sama dengan AKI Group Teknologi, “katanya dalam siaran pers pada hari Sabtu, 9 September.

Dia mengatakan bahwa dengan teknologi ini, masyarakat dapat menghemat listrik empat kali lebih banyak daripada listrik tradisional. Kami berharap jika terjadi pengurangan pasokan fosil. Selanjutnya, teknologi bisa menjadi terobosan – di sini, Anda bisa tahu bahwa Victor berpartisipasi dalam Leaf Open Day Boutique Resort di Ciawi, Bogor, dan memasang teknologi Baran pada Sabtu (2 Agustus 2020) .– – Leaf Boutique Resort adalah area properti berenergi mandiri yang dikembangkan oleh Anugerah Kasih Investama Group (AKI) .– Victor lebih lanjut menjelaskan bahwa pengoperasian teknologi energi e Baran sangat sederhana, yaitu, panel surya yang dipasang pada panel surya akan Sinar matahari diubah menjadi energi listrik. Atap kemudian mendistribusikan energi listrik dari panel surya ke peralatan rumah tangga, seperti lampu listrik, lemari es, mesin air, pendingin udara, kipas angin, dll.

Ketika kelebihan energi secara otomatis dipandu ke dalam wadah, tidak ada listrik di malam hari atau ketika tidak ada listrik Dalam hal baterai (sistem penyimpanan energi) yang digunakan dalam kasus harga-Baran Energy menawarkan dua varian, yaitu paket premium dan paket akselerasi. Paket premium harganya Rs 249 juta. Paket akselerasi dijual seharga Rp. 149 juta.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online