Untuk mendukung pemulihan pariwisata domestik, Garuda Indonesia berkomitmen untuk menarik wisatawan lokal

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Maskapai papan merah Indonesia Garuda berkomitmen untuk menarik wisatawan lokal maupun domestik untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia.

Irfaniaputra Indonesia, Direktur Utama Garuda, mengatakan untuk mendukung pemulihan pariwisata domestik, Garuda fokus mengoperasikan penerbangan ke destinasi wisata domestik. Sidang akan digelar dengan Panitia X DPR RI pada Selasa (7/7/2020).

Baca: Lugas, Erick Thohir Ungkap Alasan Tetap Mempertahankan Garuda Indonesia-Irfan Terangkan. Pada tahun 2019, terdapat lima negara dengan persentase kunjungan tertinggi ke Indonesia yaitu Malaysia, Singapura, Australia, Jepang dan China.Namun menurut Irfan, akibat larangan perjalanan Karen, pandemi Covid-19 di lima negara tersebut. Hampir tidak ada yang masuk ke Indonesia.

“Seperti Australia, melarang warganya bepergian hingga akhir 2020. Karena itu, kami tidak bisa mengharapkan warga Australia masuk ke Indonesia,” kata Erfan. Guna mendukung pemulihan pariwisata, sebaiknya wisatawan lokal berkonsentrasi dulu pergi ke destinasi wisata nasional. Kembalikan kepercayaan publik. Kata Irfan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online