Saat pandemi Covid-19, pangsa pasar Isuzu Traga masih meningkat 9,8%

Laporan Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penjualan mobil Indonesia turun akibat pandemi Covid-19.

Penurunan ini tidak hanya terjadi pada mobil penumpang, tetapi juga pada kendaraan niaga — PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku produsen kendaraan niaga akan bertanggung jawab untuk periode Januari 2020 hingga Mei 2020. Jatuh di antara keduanya. — Isuzu berhasil menjual sebanyak 6.792 mobil selama periode ini. — Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, jumlahnya turun 2.624 unit.

Meski begitu, Attias Asril, Kepala Bagian Pemasaran IAMI, mengungkapkan beberapa produk Isuzu telah meningkatkan pangsa pasarnya saat pandemi.

“Dalam hal pangsa pasar, tingkat pertumbuhan Traga sangat besar, dari 14,9% menjadi 24,8%. Artinya, telah meningkat lebih dari 9,8%. Dibandingkan dengan penurunan e, ini cukup besar. Di dalam negeri. Volume penjualan, “kata Attias kepada Ngovid Forwot, Jumat (26 Juni 2020). Iklan: Pagi Ini Presiden Will Lepa Mengekspor Isuzu Traga dari Karawang Pertama Kali

Baca: Ini Ekspor Isuzu Traga ke Filipina dan di Pasar Domestik Perbedaan antara penjualan

Kemudian, pangsa pasar Isuzu Giga juga Atias berkata: “Para Elf telah meningkat sebesar 3,6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.” “Para Peri juga meningkat sebesar 1,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online