Menteri Koperasi mempercepat alokasi 1 triliun rupee dalam dana bergulir ke koperasi

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan pihaknya akan mempercepat penyaluran dana yang beredar sebesar Rp 1 triliun ke koperasi melalui Rencana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Guna memprediksi dampak pandemi terhadap resesi ekonomi global yang disebabkan oleh sektor koperasi dan UMKM.

“Kami akan segera dan secara komprehensif membantu UMKM dan koperasi dalam merespon pandemi Covid-19,” kata Menteri Koperasi Teten, Kamis (7/7/2020) dalam rangka Acara Pemulihan Ekonomi Nasional yang dilaksanakan di Istana Negara Jakarta. Kata di koperasi.

Sebagai bagian dari upaya cepat dan menyeluruh dari rencana PEN, Tedan mengatakan, pihaknya juga telah merumuskan strategi khusus pelaksanaan tiga tahap untuk memulihkan sektor koperasi dan UMKM.

“Kami telah menyiapkan rencana pemulihan koperasi tiga fase melalui LPDB-KUMKM.” -Tiga tahap ini meliputi rencana kelangsungan hidup, pemulihan ekonomi yang dibawa oleh aloka, dan tahap pengembangan dan bimbingan. – “Saya sangat senang LPDB Rp 1 triliun siap, kan?” Presiden Jokovy berkata: Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online