Tren pembelian tiket online di perlintasan kereta api meningkat 14%

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT ASDP Indonesia Ferries (Persero) melaporkan tren pertumbuhan pembelian tiket secara online oleh penumpang yang melintasi jalur Merak-Bakauheni mulai meningkat. — Chairman dan Managing Director PT ASDP Ira Puspadewi (Ira Puspadewi) mengatakan sejak dibukanya kembali layanan bus pada 11 Juni 2020, pembelian tiket online mengalami peningkatan sebesar 14%. Jumlah Ferizy dan aplikasi ini tinggi, dan semakin banyak orang yang memesan. Kata Ira (Ira) dalam keterangannya, Senin (17/8/2020). Menurut Ira, ASDP melihat masyarakat semakin terdidik dan mulai merencanakan perjalanan melalui pembelian tiket online. Rencanakan.

Sederhana, mudah dan cepat dibandingkan dengan membeli langsung di pelabuhan “.

Baca: Gaspol, ASDP Akan Kembali ke 18 Operasi Penyeberangan Padangbai Lembar Mulai 14 Juni 2020 – Terus Melaksanakan Layanan Tiket Online di Irak Yang Merupakan Salah Satu Transformasi Digital Yang Telah Dilakukan ASDP Tingkatkan bentuk layanan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang.

Baca: Pelabuhan Patimban diharapkan beroperasi November 2020

“Ini bukti digital, kata ASDP di Irak dalam dua tahun terakhir:” ASDP berhasil meningkatkan taraf peradaban di industri hibrida modern. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online