FWD Life memberikan asuransi kanker secara online dengan premi mulai dari Rp 10.000

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-FWD Life Indonesia memberikan perlindungan terjangkau dengan premi bulanan Rp 10.000, serta prosedur pembelian dan klaim selanjutnya. Ini dapat dilakukan secara online hanya dalam beberapa langkah sederhana. -Produk asuransi kanker online terjangkau bernama FWD Cancer Protection, dengan proses digital ujung ke ujung mulai dari pembelian hingga pemrosesan klaim.

“Kami percaya bahwa kanker dapat menyerang semua orang dari segala usia. FWD Life berharap dapat menghilangkan kekhawatiran pelanggan tentang harapan” harapan bukan kanker “dan fokus pada perdamaian ketika risiko kanker muncul,” Direktur FWD Life Indonesia Ade Bungsu, Selasa (08/09/2020) mengatakan pada konferensi pers virtual. -Dia menjelaskan, menurut Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes), prevalensi kanker meningkat dalam lima tahun terakhir sejak 2013.

Sementara itu, data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2018 menunjukkan bahwa prevalensi kanker di Indonesia adalah 1,79 1.000, meningkat dari 1,4 per 1.000 penduduk pada tahun 2013.

Oleh karena itu, FWD Cancer Protection memberikan perlindungan “sangat mudah” untuk memastikan bahwa nasabah terlindungi dari risiko finansial saat didiagnosis kanker. – “Kami berharap pelanggan dapat terus mengeksplorasi passion mereka tanpa perlu khawatir, dan, berkat layanan digital ujung ke ujung, kami dapat memberikan akses yang mudah dan pengalaman lelang yang menarik. Ini adalah klien solusi asuransi terbaik kami “Kesimpulannya ad e.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online