Guna mendorong petani dan nelayan mengangsur, pemerintah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 34 triliun

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Presiden Yoko Widodo atau Yokowi mengatakan pemerintah telah menyiapkan dana sebesar Rp 34 triliun untuk kemudahan pembayaran angsuran dan subsidi bunga kredit bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). — Ia juga berharap dari dana tersebut petani dan nelayan dapat mengurangi beban biaya konsumsi rumah tangga.

Baca: Presiden Perintahkan Renstra Nasional Prioritas Diatribusikan Korona Untuk Menghemat Tabungan.

Agar selama pandemi virus corona, petani dan nelayan bisa terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan bahasa dasar.

Hal ini disampaikan Djokovy saat rapat terbatas tentang insentif untuk mendorong petani dan nelayan menjaga bahan dasar melalui konferensi video. , Kamis (28/5/2020).

“Melalui program subsidi bunga kredit, kami juga memutuskan bahwa menurut saya pemerintah sudah menyiapkan 34 triliun rupiah untuk pelonggaran dan subsidi pembayaran angsuran. Suku bunga kredit. Itu Saluran disediakan oleh Kurdi Union, Mekar, Umel Union, pegadaian dan perusahaan keuangan lainnya, ”kata Chokovi. Sebut saja Badan Pengelola Modal Komersial Kelautan dan Perikanan (LPMUKP).

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dan Kementerian Pertanian. — “Kepala Negara juga menyampaikan bahwa bantuan yang disiapkan untuk petani dan nelayan dapat menggunakan bantuan bukan pajak melalui kebijakan rantai pasok. Nantinya, Jokovy berharap petani dan nelayan dapat memenuhi kebutuhan benih dan alat produksi mereka. .

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online