Pekerja proyek Waskita Karya tidak kembali ke rumahnya dan memberikan fasilitas tambahan

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Waskita Karya Tbk (WSKT) menyatakan pihaknya telah menyiapkan perumahan bagi karyawan yang mengerjakan proyek akibat pandemi corona atau pandemi Covid-19. -Waskita Karya, Senior Manager Destiawan Soewardjono, mengatakan mantan karyawan tidur bersebelahan dalam kekacauan, tapi kini tidak bisa. , Kita harus tingkatkan kerancuan di kalangan pekerja agar jaraknya jauh, “ujarnya dalam insiden” Primus dengan Primus “melalui Youtube Beritasatu, Kamis (11/6/2020).

Baca: Spekulasi akuisisi Bukopin berujung pada Bank BUMN, Harga Saham BBNI Terpuruk Lagi Parahnya-Lantas, kata Destiawan, pegawai proyek juga terjadi saat Ramadhan dan menjelang pandemi Idul Fitri.

Baca: Erick Thohir Lantik Pejabat BIN Jadi Komisaris Antam– – “Sekarang, ini satu minggu sebelum Idul Fitri siap untuk kembali. Kami minta mereka tidak pulang, jadi sebagai bagian dari proyek kami sediakan fasilitas agar mereka tidak pulang dan kondisinya aman. “- Ditambahkannya, pegawai yang terpaksa pulang-desanya tidak boleh lagi pulang-kalaupun pulang, kita masih butuh tenaga ahli, harus mengisolasi diri selama 14 hari. Mereka hanya boleh ikut kerja, dan kita harus membagi pekerjaan di lokasi. Untuk mengurangi jumlah pekerja yang berdesak-desakan, pungkas Destiawan di penghujung rombongan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online