BNI Syariah dan Tokopedia Salam bekerjasama untuk mengembangkan ekosistem halal

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bank BNI Syariah bekerja sama dengan Tokopedia Salam untuk mendukung pengembangan ekosistem halal. Ketua BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo mengatakan potensi industri halal Indonesia sangat besar dengan volume transaksi hingga 3 triliun rupee per tahun.

Ia juga menyampaikan bahwa peluang ini dapat dimanfaatkan untuk mendorong pertumbuhan transaksi syariah dan perekonomian perbankan. -Abdullah mengatakan dalam webinarnya, Selasa (29/9/2020): “Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi perbankan syariah, ada tiga hal yang harus dilakukan.”

Ia mengatakan, ketiganya Hal-hal yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat di berbagai komunitas seperti hijrah. Dari fashion halal hingga kosmetik halal.

“Kedua, pemerintah harus mendukung pemerintah dengan membentuk lembaga dan regulasi untuk mendorong perkembangan perbankan syariah,” kata Abdullah. Ketiga, Abdullah terus mengoptimalkan perkembangan teknologi digital sesuai dengan tren transaksi cashless, financial technology, dan open banking. Abdullah melanjutkan, BNI Syariah bermitra dengan Tokopedia Salam untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dengan mendukung literasi fintech masyarakat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online