Krisis korona mendorong harga emas mencapai rekor tertinggi

Reporter Tribunnews melaporkan, Feitri Ulandari (Tritriunnews.com), Jakarta-pekan ini harga emas dunia mencapai level tertinggi dalam sembilan tahun terakhir.

Logam mulia ini belakangan ini menunjukkan harga yang sangat bagus karena dipicu oleh harga emas. Tindakan investor yang memilih safe havens dalam kondisi volatilitas pasar. -Dikutip dari Russia hari ini (Kamis) (7/9/2020), harga emas naik hingga di atas $ 1.800 pada Selasa.

Ini adalah nilai tertinggi sejak 2011. Harga perdagangan emas 0,23%, pada $ 1.799 per ounce.

Baca: Harga emas akan mencapai Rp940.000 per gram pada Kamis, 9 Juli 2020. Berikut detailnya – seperti ditulis oleh Mike McGlone, ahli strategi komoditas senior di Bloomberg Information.

Baca: Harga Emas Juli, Rabu, Agustus 2020 Mata Uang Stabil Rp 934.000 / Gram, Detailnya Sbb: Menurut dia, lambatnya pemulihan ekonomi akan menekan hampir semua komoditas kecuali emas, dan emas akan mencapai rekor tertinggi Tertinggi sepanjang masa $ 1.900 per ounce. Sebelumnya, harga emas telah menembus level terendah baru $ 1.700 per ounce sejak pertengahan April. — “Virus Corona telah menciptakan kondisi yang hampir sempurna untuk deflasi harga komoditas, kebijakan pelonggaran bank sentral dan kenaikan harga emas, dan emas akan menjadi penerima manfaat utama, kata McGraw.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online