Menghadapi kendala ekonomi, Luhart mengaku ikut serta dalam penanganan Covid-19 di 8 provinsi

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Kelautan dan Investasi telah menyatakan kesediaannya untuk membantu menangani pandemi Corona atau Covid-19. – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan Diumumkan bahwa dia terlibat dalam penanganan Covid-19 di 8 provinsi.

“Saya memulai dengan Covid-19 karena saya disuruh mengelola 8 provinsi ini. Namun, kita tidak bisa lepas dari pengelolaan Covid-19”, ujarnya di sela acara. Virtual, Selasa (2020/9/15) .

Baca: Luhut Pimpin Pengurus DPR Covid-19 di 8 Provinsi: Tak Perlu Sengketa

Menurutnya, 8 Provinsi Barat itu adalah DKI Jakarta Jawa Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan, dan Papua menjadi fokus penatalaksanaan karena menjadi sumber kasus Covid terbesar – sebanyak 19 kasus. Data terbaru Indonesia tentang Covid-19, ternyata masalah Covid-19 ini mungkin hanya muncul di 6, 7, atau 8 provinsi. Menyumbang 75% kasus domestik, “kata Luhut. Luhut menambahkan 5,3% lebih cepat dibanding kuartal II 2020.

Di sisi lain, indeks manajer pembelian (PMI) industri manufaktur mulai membaik, namun PMI industri jasa masih Yang baik dan yang buruk bercampur. Kuat, dari Juni hingga September lebih baik. Dia menyimpulkan bahwa meskipun kita di bawah 5,3%, angka ini sudah mulai membaik, jadi kita bandingkan dengan negara lain di sekitar kita, hanya Vietnam yang lebih baik .

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online