McDonald’s dapat dibuka kembali di Alisarina. .

Laporan dari reporter Tribunnews.com Taufik Ismail-TRIBUNNEWS. Erick Tohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara COM di Jakarta, mengatakan bahwa selama 50% dari barang yang dijual adalah konten lokal, restoran cepat saji McDonald’s dapat dibuka kembali di gedung Sarinah Jl MH Thamrin di Jakarta Pusat.

“Jika McD (McDonald’s) ingin membuka di sana, kami akan menemukan lokasi, tetapi kami bertanya apakah kami dapat menyediakan 50% konten lokal. Untuk kopi, dapatkah kami memberi tahu tentang produk lokal yang tidak kami dukung?” Erick Saturday Bicaralah dengan wartawan. (04/09/2020) — Membaca: Sri Mulyani mengadakan peserta pelatihan bahasa Inggris pra-jabatan yang paling antusias – Erick mengatakan bahwa ada begitu banyak, Keduanya mendukung konten lokal, dan McDonald’s dapat menjual kembali Sarinah.

“Selama mereka ramah, mengapa tidak. Tapi ada satu aspek. Jika mereka ingin membantu menjual kopi Indonesia ke semua McD, saya terbuka. Buka, jual kopi Indonesia, tetapi juga jual semua kopi di Indonesia Di atas langit, “katanya.

Erick (Erick) tidak peduli dengan banyak warga yang memprotes penutupan Sarinah.

Karena menurut Erick, niatnya adalah membangun UKM lokal. – “Ya, (diprotes), politik harus memiliki kelebihan dan kekurangan. Yang penting adalah tertawa atau niat kami adalah membangun merek lokal, desainer lokal, usaha kecil dan menengah setempat. Jika orang asing ingin memberikan dukungan, selamat datang “Katanya – sebelumnya, restoran McDonald’s yang berlokasi di gedung Sarinah Jl MH Thamrin akan berhenti beroperasi mulai 10 Oktober 2020.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online