Waketum REI: Pandemi Covid-19 telah menjadi peluang bagi masyarakat untuk berinvestasi di real estate

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Wakil Presiden Real Estate Indonesia Ikang Fawzi Jakarta TRIBUNNEWS.COM mengatakan bahwa pandemi Covid-19 dapat menjadi peluang bagi orang untuk “berinvestasi di real estat.” Banyak dari harga real estat ini telah dikoreksi, dan banyak pengembang yang menjual properti hunian dengan harga di bawah harga pasar.

Baca: Dyandra Promosindo Akan Gelar Pameran Real Estat Karnaval Akhir Pekan pada 2 Oktober- “Penjualan Real Estat Lebih Rendah dari Realitas Maya Ikang dalam” Real Estate Weekend Carnival 2020 “pada Selasa (28 Juli 2020) Konferensi pers mengatakan: “Diskonnya bahkan setinggi 50%. “—” Lalu berikan metode pembayaran yang menarik, seperti setoran rendah (DP) dan metode pembayaran, yang pasti akan menarik pembeli. “Kata Ikang.

Ikang juga mengungkapkan bahwa orang yang sedang dalam pandemi harus menggunakan uangnya dengan bijak,” kata Ikang. “

Ikang juga mengajak masyarakat untuk melangkah maju dan harus serius memikirkan penggunaan dana dalam investasi.

Oleh karena itu, sudah saatnya menggunakan real estate dengan bijak untuk menggunakan uang. Ikang mengatakan:“ Karena kita selalu Semua orang tahu bahwa real estat seperti real estat adalah investasi yang bagus karena harganya selalu berubah, berbeda dengan investasi lain seperti emas, yang memiliki waktu naik turunnya harga yang tidak terduga. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online