Menteri UPP tidak mengunjungi Ankara untuk memamerkan masakan Turki di Forum Bisnis Virtual Indonesia-Turki

Laporan reporter Tribunnews Larasati Dyah Utami

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tidak langsung melakukan kerja bilateral di Turki akibat pandemi Covid-19. Basoeki Hadimoeljono mengidap penyakit bilateral Pada konferensi dan Forum Bisnis Konstruksi Indonesia-Turki, Menteri Bassky memperkenalkan makanan khas Turki yang disajikan di Indonesia saat menghadiri virtual meeting delegasi Turki. — Pada pertemuan virtual tersebut, ia menghadiri pidato yang disampaikan oleh Menteri Perdagangan Turki Ruhsar Pekcan.

Baca: PUPR bertujuan untuk menyerap 28.987 pekerja perbaikan jalan dan jembatan

“Dear Ibu Ruhsar dan hadirin, karena Dubes mengatakan saya sedang mengunjungi Ankara sekarang, jadi untuk menemukan Ankara kita minum teh Turki di sini , “ujarnya, Selasa (6 Maret 2020). Yang juga diperkenalkan adalah makanan penutup khas Turki, yaitu baba ganoush dan bofuri salsat.

Jadi sekarang kita punya makanan Turki atau di ruangan ini. Oleh karena itu, kami yakin bahwa di Ankara yang sebenarnya, dia mengumumkan.

Sebelum memutuskan menggelar pertemuan virtual, menteri PUPR sedianya akan mengunjungi Turki pada April 2020, namun karena wabah Covid-19, rencana kunjungan tersebut ditunda. -Membaca: Ridwan Kamil membuat lukisan khusus untuk Menteri UPPR Basuki Hadimuljono, mengungkapkan alasan dan ceritanya-seiring dengan membaiknya situasi di Indonesia dan normalisasi Turki , Mulai 1 Juni 2020, KBRI Ankara mencanangkan realisasi virtual kunjungan bilateral pada 23 Juni 2020. Dalam pertemuan tersebut, Basoeki Hadimoeljono mengajak investor Turki untuk bergabung dan berinvestasi di Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online