15% untuk ikan hias, Tiki memberikan promosi ekstra gratis 50%

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Saat virus corona merebak, permintaan ikan hias meningkat.

PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki), perusahaan jasa pengiriman Enam bulan lalu, lalu lintas ikan hias meningkat 10-15%.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Presiden Tiki (Tiki) Ester Wiraseputra mengatakan bahwa Tiki (Tiki) memberikan free surcharge sebesar 50%, dengan minimal 10 kg. Bebas untuk menampung kiriman ikan hias yang terus berkembang. .

Baca: Setelah Teringat Cokelat, Nenek Ini Makan Ulat Beku dan Makanan Ikan Hias – Promosi Ini Berlaku Untuk Angkutan Udara Dari dan ke Indonesia mulai 8 Oktober hingga 7 November 2020. — “Salah satu penyebabnya adalah pada saat terjadi pandemi, kebijakan World Wildlife Fund memberikan kemungkinan untuk melakukan kegiatan rekreasi terutama pembiakan ikan hias. Beberapa produk dengan peningkatan pengiriman ikan hias antara lain cupang, guppy, Luohan, Cichlid, Discus, “kata Ester, Jumat (10/9/2020).

Baca: Cash back dan Gratis Ongkir TIKI di Bukalapak pada September

Guna menyediakan ikan hias ini, Tiki menyediakan berbagai macam produk jasa

Guna mengutamakan kecepatan pengiriman, Tiki menyediakan layanan semalam Produk (ONS) dan layanan dua hari (TDS).

Untuk transportasi dengan biaya ekonomis, Tiki memiliki produk regular (REG) dan ekonomi (ECO).

“Pada dasarnya Tiki sudah lama mensuplai ikan hias. Bahkan kami menyediakan jasa mail management yang dikarantina untuk memudahkan pengiriman pelanggan,” kata Ester.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online