Industri jasa keuangan harus menerapkan manajemen risiko terintegrasi

Reporter Tribunnews memberitakan bahwa Choirul Arifin

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Banyak perusahaan domestik di bidang jasa keuangan komersial yang mati sebelum berkembang.

Robertus Maria Bambang Gunawan, SH, MM, M.Kn. Hal ini terjadi karena belum menerapkan tata kelola perusahaan dan risiko yang terintegrasi.

“Penerapan tata kelola, manajemen risiko, dan kepatuhan merupakan solusi dan kebutuhan mendesak dari grup korporasi. Industri keuangan nasional patuh pada regulasi Administrasi Jasa Keuangan (OJK). Dr. Roberts akan 21 September) mengatakan bahwa sebagian besar kepemilikan tersebut adalah bank yang memiliki anak perusahaan yaitu perbankan, sekuritas, keuangan dan asuransi.

Robertus menjelaskan perlunya melayani jasa keuangan negara dalam kerangka yang komprehensif Berdasarkan pembentukan struktur yang komprehensif, departemen telah melakukan upaya untuk meningkatkan kesehatan dan persaingan kelompok industri keuangan.

“Tata kelola, manajemen risiko dan kepatuhan merupakan persyaratan utama untuk melampaui metode organisasi di ketiga bidang tersebut. Kata Roberts lagi.

Roberts diakui sebagai profesional berpengalaman di berbagai bidang selama karirnya. Bidang kegiatan Rbagai.

Baca: Bamsoet Minta OJK Segera Selesaikan Konflik Masyarakat Adat AJB-Baca: Akibat naiknya angka default, Jokowi diundang untuk menguasai sektor keuangan-antara lain perbankan, keuangan, pertambangan dan dirinya sendiri yang juga dikenal luas sebagai ulama aktif. Namanya melambung setelah menulis buku berjudul “Good Governance, Risk Management and Compliance.” Ia pernah memberikan kuliah umum tentang tata kelola, manajemen risiko dan kepatuhan di banyak universitas.

Ia juga sering Mengekspresikan pandangannya tentang tata kelola, manajemen risiko dan kepatuhan, pandangan tersebut dinilai sangat kondusif bagi perkembangan bisnis badan usaha khususnya di bidang keuangan. Entitas, dalam rangka mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Roberts sering melewati beberapa buku atau ketika dia Saat menjabat sebagai pembicara, ia berkontribusi kepada pemerintah, terutama dalam pekerjaan yang terkait dengan penerapan Izin Tata Kelola Perusahaan, Manajemen Risiko dan Kepatuhan Perusahaan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online