Berbagai fasilitas kemudahan disediakan oleh pameran properti virtual

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) dan PT Adhouse Clarion Events telah mengeluarkan keputusan akhir untuk mengundang pelanggan dan masyarakat luas untuk segera mengunjungi Indonesia Virtual Property Expo.

Nyatanya, dalam dua hari ke depan, pameran real estate virtual melalui website ipex.btnproperti.co.id akan berakhir.

Suryanti Agustinar, Vice President unsubsidized mortgage and consumer loan Bank BTN, mengatakan masyarakat kemungkinan tidak dapat memperoleh berbagai fasilitas properti hunian, seperti uang muka (uang muka / uang muka), pengurangan biaya pengelolaan, cadangan, dan evaluasi.

Baca juga: Puaskan antusias wisatawan dan perluas cakupan eksposur properti virtual

“kata Suryanti dalam keterangan resmi, Selasa:” Ini kesempatan langka seumur hidup. Sayangnya, jika tidak ada optimalisasi, Ajukan KPR / KPA sekarang. (13/10/2020) .

Pameran sebenarnya sudah berakhir pada 30 September 2020.

Namun, mengingat antusiasme masyarakat yang besar, Bank BTN memilih untuk memperpanjang waktu pameran dari 15 Oktober hingga 2020 dengan harapan dapat menarik lebih banyak wisatawan dan transaksi. banyak.

Tidak kurang dari 200 pengembang komersial telah mendanai lebih dari 500 proyek dan berpartisipasi dalam animasi pameran real estat virtual. Pandemi-BTN berharap jumlah pengunjung pameran kembali meningkat yakni mencapai 2 juta pengunjung.

Suryanti mengatakan, selain menarik lebih banyak pengunjung, pameran diperpanjang atas permintaan developer.

Melalui pameran maya ini, mereka mengaku “sangat terbantu dan menginginkan lebih banyak waktu.” Tidak ada kesempatan memanfaatkan kesempatan kemarin untuk segera memilih hunian idamannya dan mengajukannya ke BTN online, ”ujarnya.

Menurutnya, dalam pameran yang diakses melalui channel ipex.btnproperti.co.id ini, masyarakat dapat memilih rumah sesuai keinginan melalui konten kreatif, dan berinteraksi langsung dengan penjual melalui nomor, pengunjung juga dapat menikmati jalannya Pengalaman menonton perangkat berteknologi 4D.

Program ini juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas online, layanan penjualan 24 jam, dan customer support.

“Ada berbagai macam promosi, termasuk KPR Gaeesss! Untuk kalangan milenial, Kredit Agunan Rumah-New Normal, Properti Virtual Expo 2020 di Indonesia, Suryanti diakhiri dengan rencana BTN Syariah Bank-2020 Indonesia Virtual Property Expo. Segera berakhir, BTN bersiap untuk aksi terakhir

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online