Lihat bagaimana Kuningan Suites Hotel disiapkan selama pandemi Covid-19

Laporan Wartawan Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jumlah bulan yang direkomendasikan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 tentu menyebalkan.

Namun, setelah masa transisi besar-besaran selama periode PSBB (Pembatasan Sosial), hotel dan pusat perbelanjaan akan dibuka kembali sekitar 3 bulan setelah ditutup sehingga dapat dikunjungi .

Untuk menarik lebih banyak wisatawan, hotel Dan pusat perbelanjaan harus menerapkan prosedur sanitasi sesuai dengan regulasi Kementerian Kesehatan.

— Jumat (2020/7/17) Tribunnews berkesempatan melihat kesiapan Kuningan Suites Hotel di Jalan Setia Budi Utara Raya, Kota Kuning, Jakarta Selatan. Kembali untuk melayani pelanggan dalam pandemi Covid-19.

Kuningan Suites memeriksa suhu tubuh semua tamu saat kendaraan memasuki area hotel.

Ketika diharapkan kedatangan para tamu berbaris, periksa suhu tubuh para pengunjung di gerbang penjagaan di lobi.

Masuk ke dalam lobi, para tamu dapat mencuci tangan dengan disinfektan.

Setelah memasuki lobby hotel, pengelola memasang kabel sepanjang dua meter untuk menjaga jarak tertentu.Kami juga menemukan beberapa hand sanitizer disediakan untuk digunakan pelanggan. Resepsionis juga menggunakan masker, masker wajah dan sarung tangan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan yang hendak check in.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online