//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Pemerintah harus mengantisipasi gejolak ekonomi yang disebabkan oleh momentum politik AS dan gelombang kedua Covid-19 | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

Pemerintah harus mengantisipasi gejolak ekonomi yang disebabkan oleh momentum politik AS dan gelombang kedua Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Anggota DPR Kamlu Samad memperkirakan asumsi dasar umum Kerangka Ekonomi Makro dan Prinsip Kebijakan Fiskal (KEM-PPKF) 2021 menggambarkan skenario pemulihan ekonomi model “V”. Pandemi Covid-19 ini hanya akan berlangsung dalam waktu singkat atau setahun, dan akan pulih dengan cepat, sehingga akan mulai pulih pada tahun 2021 tahun depan.

Baca: Kekayaan Terakhir Masuk Indonesia Sebentar Lagi, Model Lama Turun Jadi Rp 55 Juta-Tapi Intinya Di Beberapa Kasus, Positif Covid-19 Malah Meningkat.

“Oleh karena itu, pemerintah harus tetap memikirkan atau meragukan apakah pemulihan ekonomi tidak dalam mode” V “. Seperti rekomendasi yang dikemukakan oleh lembaga internasional tersebut,” Can Moussad (Senin) (21/6/2020) Mengatakan dalam pernyataan tertulis. Menurun, sehingga kemungkinan pemulihan ekonomi tidak secepat yang diharapkan.

Dia menyarankan untuk menggunakan model Sken Le “W” atau kemungkinan pandemi Covid-19 gelombang kedua. Jika ekonomi pulih, modelnya adalah “L” meskipun kita tidak ingin cepat pulih, kita harus mempertimbangkannya.

“Ini baru 3 bulan, 6 bulan dan satu tahun untuk skenario jaring pengaman sosial kita untuk langkah-langkah memberikan harapan jangka menengah,” kata politisi dari Partai Gerindra itu.

Perbedaan kisaran perkiraan antar lembaga internasional mencerminkan tingginya tingkat ketidakpastian ekonomi. Sisa tahun 2020 dan 2021. — Oleh karena itu, pemerintah harus memperkirakan apakah krisis ekonomi global akan kembali terjadi, terutama menjelang akhir tahun terkait dengan dinamika politik AS dan risiko pandemi gelombang kedua. — Hampir semua mitra dagang utama Indonesia di negara maju berharap hanya China yang akan mencapai pertumbuhan positif pada kuartal kedua tahun 2020. Apa yang perlu dilakukan untuk meraup untung juga terkait dengan permintaan ekspor produk Indonesia?

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online