400 karyawan Garuda memberikan program pensiun dini

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Garuda Indonesia telah memberikan dana pensiun kepada karyawannya. Langkah ini diambil agar perusahaan dapat bertahan dari pandemi Covid-19. 14 Juli 2020) Kemarin, 400 pegawai telah menerima pengajuan program pensiun dini pegawai Garuda.

“Hampir 400 pegawai (wajib pensiun dini). Itu sukarela.” Irfan mengatakan dalam rapat dengan VI DPR RI bahwa panitia akan dilaksanakan pada Selasa (14 Juli 2020).

Elfan ( Irfan menjelaskan, karyawan yang bersedia pensiun dini akan menikmati hak yang sama sebagai pensiunan sesuai dengan aturan yang ditetapkan perusahaan. Banyak sekali yang akan kami susun semua regulasi di regulasi perusahaan. Orang-orang pensiun dan kami akan terus memberi lebih banyak. “

Baca: Garuda Indonesia Memberi Pilihan Penarikan Karyawan e

“ Semua Manfaat Bisa Didapat, Jadi Usianya Baru 51 Tahun, dan Bisa Produktif di Pekerjaan Lain, Ada Kemungkinan Kenapa Bagaimana dengan pensiun dini? Tapi dalam jangka panjang, menurut kami menguntungkan.

“Jadi dalam jangka pendek akan sulit karena harus memenuhi kewajiban. Namun dalam jangka panjang akan meringankan untuk perusahaan dan perusahaan penting, Kuncinya adalah memastikan bahwa karyawan menerima proposal ini (pensiun dini). Mereka akan merasakan manfaatnya, ”imbuhnya. -Irfan mengatakan dengan alasan menekan biaya keuangan, pihaknya memang telah mengajukan proposal pensiun dini kepada pegawai maskapai penerbangan umum.

Selain memberikan rencana pensiun dini, perseroan juga Memutuskan untuk mengurangi biaya Jumlah karyawan dalam konteks efisiensi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online