Paxel memperluas layanan pengiriman cepat Jawa ke tiga kota

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Lita Febriani lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bisnis logistik berbasis teknologi Paxel telah memperluas layanan pengiriman jarak jauh antarprovinsi dengan tarif tetap. Mulai awal Oktober 2020 meliputi Jember dan Sidoarjo, serta Jawa Barat dari Jawa hingga Cikarang.

Perluasan cakupan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dan untuk “menyelesaikan masalah angkutan terutama solusi bagi pengusaha UMKM. Co-founder Paxel Zaldy Ilham Masita mengatakan pihaknya melihat Banyak UMKM baru bermunculan, terutama di era pandemi ini yang menjalankan bisnis makanan, kerajinan tangan, kesehatan, kecantikan, aksesoris, dan kerajinan batik. -Baca: Pulsa pembelian dan paket data Telkomsel kini bisa dibayar dengan ShootePay– – “Banyaknya angkutan barang dari dan ke Jawa Timur mendorong kami untuk membuka layanan ke Jember dan Sidoarjo serta Jawa Barat yang selama ini menjadi salah satu tujuan tujuan. “Dia berasal dari pembentukan Paxel,” katanya, Rabu (7 Oktober 2020). Pihaknya berharap bisa memberikan peluang bagi banyak pengusaha di tiga kota tersebut untuk pengembangan bisnis lebih lanjut.

Paxel menyediakan layanan untuk 1.700.000 pengguna di wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali dan Makassar, dan mendukung tarif tetap dan update pelacakan lokasi paket dan asuransi kehilangan atau kerusakan paket melalui aplikasi langsung.

Ia mengatakan bahwa aplikasi Paxel sendiri dirancang untuk kemudahan para pelaku bisnis UMKM. “Kami baru saja merilis versi terbaru dari seri 2.0 yang berisi berbagai fitur baru yang dapat mendukung kegiatan bisnis.” Ucapnya. Pusat pemilahan produk sesuai kota tujuan.

Ada juga PaxelMarket yang menjadi point of sale bagi para pengusaha UMKM dan bisa diakses di aplikasi Paxel.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online