Demikian isi wawancara BUMN dan Ahok dengan Pertamina

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PTrick E.

Dalam pertemuan tersebut, Erick ingin mendengarkan langsung video Ahok tentang Pei. Penjelasan ucapan “memalukan” Pertamina itu.

“Menteri (Erick) dipanggil Pak Ahok, dan kemarin ada videonya.” (18 September 2020) Saat diberitahu Menteri BUMN Arya Sinulingga: “Peredarannya meningkat signifikan, jadi Menteri mau klarifikasi. Dia juga mendapat komentar dari Pak Ahok. Akuisisi blok migas asing-Arya ) Ditambahkan bahwa dalam pertemuan tersebut, Ahok menginformasikan kepada Erick Thohir tentang kelemahan perusahaan migas milik negara- “dari kontribusi Ahok). Nah, diterima menteri (Arya) juga ucap Erick. Selain itu, Ahok mengatakan contoh lain dari kesimpulannya bahwa Pertamina batal adalah pembangunan kilang minyak. – Dia selalu Itu untuk menjelaskan mengapa banyak kilang baru yang belum dibangun. Bahkan, dia terus mengatakan bahwa sudah ada investor yang serius untuk membentuk perusahaan patungan dengan Pertamina.

“Makanya saya mengadakan rapat penting tentang kilang. . Berapa investor yang mau bekerja sama dengan Anda? Lalu Anda tawarkan, kenapa ditolak? “Saya mau audit lagi,” kata Ahok. Ahok menjelaskan, posisinya di Pertamina sering dipertanyakan. Alasannya, mereka Keberadaan perusahaan mengganggu keharmonisan perusahaan.

“Saya baru dipindahtugaskan kemarin. Mereka memindahkan saya dan saya dilaporkan atas tindakan presiden? Ahawk mengganggu kerukunan,” ujarnya lagi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online