BPTJ mengimbau masyarakat menerapkan 3M di bidang transportasi

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polana B Pramesti, Kepala Badan Pengelola Transportasi (BPTJ) Jabodetabek, Kementerian Perhubungan, mengimbau masyarakat menggunakan 3M (cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak) selama transportasi. — Saat partainya mendonasikan stiker “JR Connextion Bike Ride”, situasi ini terus berlanjut.

Stiker ditempel pada operator bus JR Conn, PPD dan Sinar Jaya di badan dan kaca depan. Baca: BPTJ: Tidak Ada Laporan Klaster Covid-19 di Angkutan Umum Jabodetabek- “Harapannya penggunaan bagasi gratis ini bisa segera digunakan oleh penumpang yang hendak membawa sepeda lipat ke kantor atau tempat lain dengan tetap mengutamakan kesehatan” ujarnya, Kamis (2020). 15 Oktober) mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Lihat juga: BPTJ mengajak warga menggunakan sepeda untuk meningkatkan mobilitas

Polana berterima kasih kepada operator bus JR Conn yang telah menyediakan layanan check-in bagasi. Ia mengatakan: “Penumpang yang membawa sepeda lipat.” “BPTJ akan bekerja keras mengadopsi kebiasaan masyarakat bersepeda yang sudah mulai menjadi budaya bersepeda,” imbuhnya.

Polana tidak hanya mengecek dan mengecek persiapan bus, tapi juga menjajal barang bawaan yang bisa langsung digunakan. ———— Setelah melipat sepeda dengan bantuan sepeda, Polana meletakkan sepedanya di bagasi bus. —— Demi keselamatan, sepeda dipasang dengan benar lalu dihubungkan sehingga tidak akan bergerak saat bus berbelok.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online