Pedagang pasar meminta pemerintah untuk memastikan bahwa penjualan dapat berlanjut ketika PSBB diterapkan

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Reynaldi Sarijowan, Direktur Departemen Informasi dan Komunikasi Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI), menanggapi pernyataan Pemprov DKI Jakarta yang mencabut pernyataan tersebut. Transisi PSBB ke PSBB penuh. Ia mengatakan, pidato penerapan PSBB sangat melanda para pedagang, namun ini bagaimanapun upaya dan langkah-langkahnya dikoordinasikan dengan pemerintah pusat. Pada September 2020, pedagang tetap berdagang karena harus melakukan langkah-langkah terkoordinasi dengan kelompok pedagang dan menjaga prosedur yang sehat, ”kata Renardi (Jumat, 11 November 2020). Pantau apakah ada regulasi khusus untuk penerbangan– – “Kami akan bekerja keras untuk mengkoordinasikan seluruh pengusaha di DKI Jakarta untuk mempersiapkan masa perputaran PSBB yang tidak terjadi beberapa bulan lalu,” lanjutnya. “Baca: Nilai Banggar DPR Akibat Pedagang PSBB-A Jakarta Sudah Menunggu Keuangan Kebijakan pasar yang diharapkan.

IKAPPI juga tidak menganjurkan pemartisian, karena pemartisian justru menambah kesulitan pedagang dan mengurangi pendapatan pedagang, sehingga selesai pada awal PSBB beberapa bulan yang lalu. Kedua, kami juga mendorong penyemprotan Reynaldi dengan mengatakan: “Disinfektan harus didesinfeksi secara teratur dan bertahap untuk mencegah penyebaran atau penyebaran Covid di pasar tradisional.” Siapkan bahan isolasi plastik agar bahan isolasi plastik dapat digunakan untuk membatasi pasar tradisional. berkomunikasi dengan.

Pg sudah jadi di beberapa market di Indonesia dan hasilnya lumayan efektif. Kami mendorong langkah-langkah yang diambil oleh DKI di Jakarta agar pedagang selalu bisa menjual sesuai permintaan. “-IKAPPI berkeyakinan bahwa perekonomian daerah harus tetap berfungsi, dan pusat distribusi di pasar tradisional harus dijaga dengan baik.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online