Semua aplikasi perbankan digital CIMB Niaga OCTO Mobile paling populer

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Layanan digital banking diyakini semakin dibutuhkan, terutama dalam kondisi saat ini.

Hal ini juga karena masyarakat menginginkan kemudahan, kemudahan, fleksibilitas, dan perkembangan gaya hidup yang mudah digunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial yang aman. Oleh karena itu, perbankan wajib menyediakan fungsi digital banking terkait agar masyarakat dapat langsung melakukan berbagai aktivitas keuangan melalui telepon seluler.

Untuk menjawab tantangan tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengadopsi slogan baru “Lakukan Sebisa Mungkin” untuk memperkuat layanan perbankan digital OCTO Mobile. -OCTO Mobile, dirancang sebagai aplikasi super, adalah solusi keuangan seluler satu atap yang dapat memenuhi kebutuhan keuangan pelanggan sekarang dan di semua tahap kehidupan.

Baca: Jadwal pembayaran Rp 600.000. CIMB Niaga Lani Darmawan menyatakan OCTO Mobile juga siap digunakan sebagai aplikasi yang dapat disesuaikan dengan preferensi nasabah.

“Kami menyadari pertumbuhan kebutuhan pelanggan kami untuk akses keuangan yang cepat, komprehensif dan nyaman. Dan untuk digunakan (ramah pengguna) di bawah pandemi COVID-19 ini. Oleh karena itu, kami menyediakan OCTO Mobile Fungsionalitas yang lengkap, transaksi yang sehat dan aman, serta dukungan ekosistem yang luas. Kami akan terus memastikan bahwa aplikasi ini dapat digunakan di Jakarta pada Jumat (10/9/2020) dengan mengatakan: “Ini akan menjadi bagian dari semua tahapan kehidupan pelanggan.

Berbagai fungsi OCTO Mobile dapat menjadi kenyataan

Lani menjelaskan bahwa berbagai fungsi dapat digunakan oleh pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya.

Saat ini dalam keadaan sulit, pelanggan Anda dapat menggunakan OCTO Mobile untuk mengelola keuangannya dengan mudah.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online