Verifikasi hierarkis, bagaimana BP Jamsostek mengalokasikan subsidi gaji

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah akan memberikan subsidi upah kepada pekerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan (BP JAMSOSTEK) melalui Kementerian Ketenagakerjaan. Penghasilan bulanan perusahaan tidak melebihi Rp 5 juta. -Baca: Biaya BP Jamsostek yang dibayarkan oleh perusahaan telah berkurang 90%

BP JAMSOSTEK mengumpulkan data rekening peserta melalui verifikasi berlapis atas data yang diterima. Tujuan dari pemenuhan standar yang ditentukan adalah agar bantuan ini tepat sasaran dan tidak digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, ”kata Argus, Jumat (21/8/2020).

Untuk itu, BP JAMSOSTEK telah menerapkan serangkaian standar (peraturan Menteri Ketenagakerjaan) dan standar normatif yang dikutip di luar Permenaker. Ia mengatakan: “Sedikitnya ada 15,7 juta calon penerima manfaat yang merupakan peserta aktif BP JAMSOSTEK di seluruh Indonesia. “Tiga tahap verifikasi. Pekerjaan yang diselesaikan adalah verifikasi awal dengan pihak luar (yaitu bank).

Pada tahap ini akan didasarkan pada validitas nomor rekening yang dikumpulkan oleh BP JAMSOSTEK dari 13,5 juta nomor rekening telepon. Pilihannya, seperti aktivasi dan validitas akun .

Baca: BP Jamsostek Siapkan Formula Khusus Pengentasan Lingkungan Bisnis Terkait Virus Corona

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online