Rumah Sakit Dr Sardjito menerima sumbangan PPE dari perusahaan medis percontohan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam dua minggu terakhir, Hellofit telah menyumbangkan alat pelindung diri dan peralatan medis untuk mencegah penyebaran Covid-19 ke tiga kota, yaitu Solo, Semarang dan sekarang Yogya.

Total bantuan yang diberikan mencapai Rs 2 crore. .

Hari ini, Hellofit menyumbangkan peralatan medis senilai Rs 700 crore untuk mencari bantuan dari Rumah Sakit Umum Dr. Sadito.

Yogyakarta terus mengurangi jumlah pasien yang terinfeksi Covid-19 dan telah memutus rantai distribusi. Baca: Refly Harun diangkat sebagai Presiden Pelindo I, dikeluarkan dari jabatannya, dan dipecat dua kali selama periode Jokowi

Baca: Rencana Lebaran Mudik 2020 dengan tegas melarang mobil pribadi jika perlu

“Ambil tindakan Mencegah penyebaran Covid Yogya -19 telah berkembang dengan lancar, dan saya berharap Yogya masih dapat menahan peningkatan jumlah Covid-19, jadi saya memberikan bantuan kepada Rumah Sakit Dokter Sardjito Yogyakarta untuk memberikan perlindungan maksimal. Staf medis Vincent Jay Vincent Geraldi dan CEO Hellofit mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (20/4).

Pemberian bantuan ini didasarkan pada keprihatinannya bahwa tenaga medis dilengkapi dengan APD sesuai dengan standar yang berlaku. Jika beberapa staf medis yang bertugas tidak dilengkapi dengan APD sesuai dengan standar, ia akan merasa sedih.

Bahkan, mereka membutuhkan perlindungan paling saat menangani pasien.

Oleh karena itu, Vincent masih fokus pada memberikan bantuan Menyediakan personel medis dengan peralatan pelindung pribadi dan peralatan medis.Kali ini, bantuannya berupa: 1.000 topeng N95, 500 potong pakaian barang berbahaya, 2.000 sarung tangan medis, 500 masker, 500 kacamata pelindung, 10.000 masker wajah, 10.000 masker wajah, 1.000 botol, dan 48 galon Desinfektan tangan .————————————— Vincent mengatakan bahwa topeng N95 dan kemeja Hazmat adalah fokus perhatian. Bantuan utama Hellofit penting.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online