Departemen BUMN akan menyediakan dana klien Jiwasraya mulai minggu depan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Perusahaan Publik (BUMN) telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mulai membayar pelanggan PT Asuransi Jiwasraya (Persero). Pembayaran awal telah dimulai pada hari Senin, 30 Maret 2020. Adapun dana ini, siap mencapai Rs 400 crore.

“Sumber dana berasal dari aset keuangan yang dijual dalam bentuk obligasi,” julukan mantan direktur pelaksana Mandili Bank. .

Membaca: Dahlan Iskan dipanggil oleh seorang pengusaha karena tangisan video. Dia ingin menyumbangkan Rs 3 crore .

Membaca: MUI Dokter mengeluarkan dekrit ibadah – sebelumnya, Departemen BUMN telah menginstruksikan opsi untuk membayar dana klien Jiwasraya dengan menjual aset milik masalah likuiditas perusahaan. Selain itu, ia menjual aset dalam bentuk Cilandak Town Square (Citos).

Tiko mengatakan bahwa sejauh ini, Citos memiliki calon pembeli. Dia mengatakan pusat perbelanjaan di Jakarta selatan juga akan diakuisisi oleh perusahaan milik negara seperti BUMN Karya dan Bahana. Pekerjaan BUMN meliputi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT Waskita Karya (Persero) Tbk, PT Hutama Karya (Persero) dan PT PP (Persero) Tbk. Mempersingkat waktu konstruksi. “” (Pusat Perbelanjaan Citos) akan dibeli oleh BUMN BUMN dan Bahana. Karena sangat berwawasan ke depan, itu telah berkembang menjadi kompleks multi-fungsi dan merupakan proyek pengembangan yang berfokus pada transportasi umum karena dekat dengan MRT (Mass Rapid Transit System) dalam bentuk apartemen, “jelas Tiko. 2 Namun, dia mengatakan bahwa uang itu saat ini bernilai 800 miliar rupiah, dan 1,4 triliun rupiah dibayar dimuka. Sayangnya, Tico belum menentukan tujuan penggunaan dana baru ini – pada kenyataannya, BUMN Komitmen Enterprise Enterprise Erick Thohir bahwa kementerian telah menerima dana untuk membayar dana klien, komitmen akan dilaksanakan pada Maret 2020.

Arya Sinulingga, Staf Khusus Menteri Perusahaan Publik mengatakan bahwa ini Dana sudah siap Arya mengatakan bahwa sejauh ini, bisnis Jiwasraya masih beroperasi, dan Jiwasraya telah merasionalisasi jumlah kantor yang belum dimaksimalkan. Judul: Sudah lama Kementerian BUMN akan membayar dana pelanggan Jiwasraya mulai Senin depan

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online