Menutup layanan GoLife dan GoFood Festival, Gojek merumahkan 430 karyawan

TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan teknologi Gojek akan menutup layanan GoLife dan GoFood Festival

layanan GoLife, termasuk layanan GoMassage dan GoClean, dan GoFood Festival adalah jaringan layanan makanan GoFood di banyak tempat dan akan dihapus. Gojek menyatakan dalam siaran persnya bahwa keputusan ini didasarkan pada penilaian situasi ekonomi makro dan perubahan perilaku masyarakat selama pandemi Coron-19 (Covid-19). -Gojek mengatakan bahwa selama epidemi ini, perilaku masyarakat menjadi lebih fokus pada kegiatan kontak fisik. – “Kedua perusahaan GoLife dan GoFood Festival perlu berinteraksi dekat, dan dalam beberapa bulan terakhir, pandemi COVID-19 telah secara signifikan mengurangi permintaan. Aplikasi GoLife tersedia hingga 27 Juli 2020,” Gojek Dikatakan dalam siaran pers. — Setelah membuat keputusan, Gojek harus memberhentikan 430 karyawan, terhitung 9% dari total karyawannya.

Kar yawan yang diberhentikan terutama berasal dari departemen terkait dengan GoLife dan GoFood Festival.

co-CEO Gojek Andre Soelistyo mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya keputusan PHK yang dibuat oleh Gojek di tengah pandemi ke-19.

“Kami ingin memastikan bahwa keputusan untuk mengurangi jumlah karyawan adalah satu-satunya hal yang kami lakukan di tengah situasi COVID-19,” Andre menjelaskan.

Baca: GoJek mengakui PHK 430 orang dan berharap untuk menargetkan dua tujuan ini

Menyerah mitra GoLife

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online