Sri Mulyani mengapresiasi lulusan STAN: Jadilah generasi yang kritis, jangan sinis

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com, Jakarta, TRIBUUNNEWS.COM, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani mengimbau lulusan Sekolah Tinggi Kejuruan dan Teknik Keuangan Nasional (PKN) Institut Akuntansi Nasional (STAN) untuk optimis, percaya diri dan mampu membawa dirinya ke obor. Kemajuan dan tak pernah lelah mencintai Indonesia.

“Jadi generasi kunci, jangan sinis, positif dan konstruktif, jangan destruktif,” ujarnya di acara wisuda skala besar PKN STAN 2020, Rabu (14/10/2020). -Lihat juga: Mantan Menteri Keuangan itu memprediksikan perekonomian akan pulih pada tahun 2021. Demikian penjelasannya, Selanjutnya Sri Mulyani mengutip Nelson Mandela ( Menurut pernyataan Nelson Mandela, pendidikan adalah alat atau senjata paling luar biasa dalam sejarah yang dapat mengubah dunia. -Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ia juga menyarankan penggunaan waktu wabah Corona atau Covid-19 sebagai pelajaran agar 3.231 lulusan bisa beradaptasi di masa depan.

“Covid-19 memaksa kami untuk bertukar informasi dan mengajari kami pelajaran yang luar biasa. Kami menghadapi tantangan dan harus berubah.” Sri Mulyani .

.

) Diumumkan bahwa lulusannya akan menjadi perangkat sipil “Negara” (ASN). Ia menyimpulkan bahwa kelak menjadi pemimpin, akan menjadi pemimpin bangsa yang kuat, jujur, berbudi luhur dan berkeadilan serta berwawasan kebangsaan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online