Kabinet Chokovi bertambah besar dan telah dilantik 2 orang wakil menteri tenaga kerja dan wakil menteri koperasi UKM.

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Posisi kabinet lima tahun atau periode kedua pemerintahan Chokovi pasti akan menambah stafnya. Memang, presiden akan segera menunjuk dua posisi wakil menteri baru.

Dua posisi baru Wakil Menteri adalah Wakil Menteri Tenaga Kerja dan Wakil Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Terkait aturan yang ada, Perpres Nomor 96 Tahun 2020 mencantumkan posisi wakil menteri koperasi dan UKM.

“Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dibantu oleh Wakil Menteri. Sesuai dengan pengangkatan Presiden.” Pasal 2 ayat 1 Perpres tersebut berbunyi sebagai berikut: Dikutip Sekretaris Negara Tribunnews.com, Minggu (10/4/2020) .

Wakil menteri dan presiden menunjuk dan membubarkan koperasi dan usaha kecil menengah. Namun, wakil menteri bertanggung jawab penuh kepada menteri dalam menjalankan tugasnya.

Tanggung jawab Wakil Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah adalah: membantu menteri dalam merumuskan dan / atau melaksanakan kebijakan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah; B. Membantu menteri mengkoordinasikan penyelenggaraan senior menengah atau eselon I di lingkungan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Menerapkan kebijakan strategis di unit.

Baca: Komisioner Paruh Waktu atau Mendesak Pengurus untuk Mematuhi Putusan Mahkamah Konstitusi, yaitu, “Menteri dan Wakil Menteri adalah unsur yang bersatu dalam Instruksi Kementerian Luar Negeri,” Pasal 3 menetapkan. , “Peraturan Presiden Nomor 62 Tahun 2015 tentang Semua Peraturan Pelaksanaan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Jurnal Resmi Republik)”.

Baca: MK: Menteri dilarang merangkap jabatan, Menteri

Indonesia No. 106, 2015), selama tidak ada konflik dan belum direvisi dan / atau berdasarkan ”.” Pada saat Perpres ini mulai berlaku Perihal Kementerian Koperasi dan Peraturan Presiden Amerika Serikat Tahun 2015 Nomor 62 (Kecil dan Menengah (Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2015 Nomor 106)), dan dinyatakan “tidak berlaku” serta menyatakan Pasal 41.

Keputusan Presiden yang dikeluarkan oleh Presiden pada tanggal 23 September akan berlaku efektif pada tanggal 25 September 2020.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online