CEO AP II: Covid-19 merupakan tantangan tersulit dalam sejarah industri penerbangan dunia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Angkasa Pura II (Persero) merayakan hari jadinya yang ke-36 pada 13 Agustus 2020, merefleksikan bencana akibat pandemi Covid-19 global secara ringkas.

Presiden dan Direktur Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (Muhammad Awaluddin) mengatakan dalam pandemi ini, 36 perusahaan menjadi motor penggerak perusahaan untuk masuk dan berinovasi dengan lebih antusias.

“” 36 tahun pengalaman pengelolaan bandara sangat bermanfaat bagi Angkasa Pura II dalam segala situasi. Karena pandemi Covid-19 global, kami sempat mengalami situasi yang menguntungkan dan kini menghadapi situasi yang sangat sulit, “kata Awaluddin, Jumat (14/8/2020). Maskapai tak tergesa-gesa menuntut peningkatan daya dukung pesawat-Baca: AP II mencatat peningkatan 143% penumpang pesawat pada Juli 2020-II melihat ke depan, menghadapi situasi sulit ini, dan mengubah perusahaan menjadi bandara. Muhammad Awaluddin menjelaskan. -Iraq pada tahun 1981-1982, 1991-1992 Krisis Timur Tengah tahun 2003-2004, peristiwa SARS 11 September tahun 2003-2004, dan krisis keuangan tahun 2008-2009.

Tentang menyikapi pandemi global pada tanggal 19, Angkasa Pura II mengambil kebijakan strategis untuk menjaga kelangsungan hidup perseroan. Operasi dan bisnis. Di awal tahun. “

” Rencana lainnya adalah belanja modal, yang berhasil mengurangi belanja modal tahun ini menjadi Rp712 miliar, dan rencana pengelolaan arus kas, yang mengatur secara ketat dan terperinci tentang arus masuk / Outflow. Dana “, kata Mohamed Avaludin. Muhammad Awaluddin mengatakan, rencana ini perlahan bisa memandu Angkasa Pura II menghadapi dampak pandemi. Pendapatan dan EBITDA juga meningkat.

Nilai inti Akhlak

HUT ke 36 PT Angkasa Pura II merupakan awal berdirinya perusahaan. Nilai inti baru yaitu AKHLAK (singkatan dari Amanah); Kompeten; Loyak; Adaptif dan kerjasama.

Selain nilai-nilai inti AKHLAK, PT Angkasa Pura II mengusulkan flagship plan AP2 ACT atau Angkasa Pura 2 hari ini antikorupsi yang mencapai 4 nos yaitu tidak ada korupsi, tidak ada rebound, tidak ada hadiah dan tidak mewah Perhotelan AKHLAK sendiri merupakan upaya departemen BUMN yang diikuti oleh PT Angkasa Pura II untuk meningkatkan daya saing dan menjadi global participant and talent factory. Keyakinan Muhammad Awaluddin adalah: komitmen pada keunggulan, dan kemudian intinya. Nilai adalah AKHLAK dan perilaku kuncinya adalah melakukan pelayanan yang menyenangkan ”.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online