Penarikan simpanan pensiun dilakukan sesuai dengan perjanjian kesehatan

Laporan reporter Tribunnews.com Glary Lazuardi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Sumber Daya Manusia, Teknologi Informasi dan Kepatuhan PT Taspen, Feb Sumandar, untuk memastikan peserta mendapatkan hasil maksimal selama Pandemi Virus Corona 2019 (Covid-19) layanan. Menurutnya, salah satu upayanya adalah dengan memprioritaskan kesepakatan sanitasi saat memberikan pelayanan kepada peserta.

“Melalui” Program Taspen Pesona “(Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dan layanan Bebas Corona), kami memberikan layanan kepada peserta (khususnya pensiunan), antara lain layanan E-Klim, Tcare dan verifikasi identitas digital,” ujarnya. Demikian disampaikan dalam keterangan pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Baca: Ratusan Karyawan Aktif LG Electronics Cikarang Mengaku Terapkan “Health Agreement”

Selain memastikan peserta mendapat layanan maksimal, pihaknya juga berjanji dukung pandemi Covid-19 Pengelolaan.

Sebagai bentuk dukungan kemanusiaan dan kerjasama BUMN, di tengah pandemi Covid-19, Tapen memberikan bantuan berupa perlindungan diri (APD) di PT Pertamina Bina Medika (PERTAMEDIKA).

“Bantuan yang kami berikan berupa 25.000 baju pelindung barang berbahaya, 4.000 masker KN95 dan 250 kaca pengaman keledai,” ujarnya. Dia .

Baca: Jika ada yang langsung melanggar aturan penutupan, aturan main sanitasi untuk membuka teater yang sedang pandemi

Menurutnya, bantuan diberikan langsung olehnya, dan Catur Dermawan adalah Ketua Pertamedika IHC Bendahara menerima — Ia menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan secara sistematis oleh Tuspen dan merupakan bentuk tanggung jawab bersama untuk melanjutkan perang melawan Covid-19.

“Kami bertekad membantu penanganan Covid-19 di Indonesia. Diharapkan sinergi antara Tuspen dan Peta Medica ini dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia,” ujarnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online