Penjualan mesin IHSG telah jatuh, bagaimana dengan besok?

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM Jakarta-Indeks Harga Saham Komprehensif (CSPI) turun 0,49% dalam perdagangan hari ini, penurunan 24,30 poin menjadi 4.916,70 poin. –Analis Reliance Sekuritas Lanjar Nafi menjelaskan bahwa kelemahan itu disebabkan minus 1,50% dari berbagai indeks di sektor industri dan minus 1,01% di pertambangan. Setelah mengalami peningkatan yang signifikan sejak minggu lalu, itu berada dalam tren naik dalam jangka pendek.

“Katanya di Jakarta:” ASII (PT Astra International Tbk) ditutup oleh negatif 2,66%, yang menjadi pendorong utama kelemahan sektor ini, karena data penjualan sepeda motor lebih rendah dari yang diharapkan negatif 79%, penurunan 3%. , Kamis (6/4/2020) .

Rangel mengatakan bahwa dengan perbandingan, harapannya negatif 20%, sedangkan periode yang sama tahun lalu negatif 3, 2%.

Meskipun demikian, investor asing masih ingin saya menggunakan saham PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) untuk membeli 980,28 crore net, yang telah membuat nilai pembelian bersih lebih tinggi.

Pada saat yang sama, Lanjar melanjutkan, secara teknis, IHSG mencapai target psikologis 5.000 dan mengoreksi penurunan untuk memberi sinyal tindakan menguntungkan.

Dia menambahkan bahwa indikator stochastic dan indikator RSI mulai membentuk pola pembalikan bearish, dengan batas waktu dan pola pembalikan bearish.

“Candlestick membentuk pola Harami bearish dengan bayangan tinggi dan psikologi psikologis. Dia mengatakan:” Kami berharap bahwa secara teknis, IHSG dapat diperbaiki lagi dalam jangka pendek pada tren akhir pekan dalam jangka pendek, dengan dukungan di 4,835 hingga 4,960 titik. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online