Pembayaran nirsentuh Visa tumbuh dengan transaksi non tunai di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Visa mengatakan bahwa menanggapi tuntutan masyarakat Indonesia akan metode pembayaran yang cepat, inovatif dan aman, transaksi nirsentuh Visa meningkat lebih dari 700% antara tahun 2018 dan 2019-dalam periode yang sama, pasar Jumlah kartu kredit dan kartu debit nirsentuh Visa yang beredar meningkat sekitar 500%.

Penerimaan pembayaran nirsentuh juga menjadi semakin umum, dan saat ini tersedia di berbagai jenis pedagang / pedagang, termasuk hipermarket, restoran, kafe, toko roti serta toko roti, pompa bensin, dan bioskop.

Riko Abdurrahman, CEO Visa Indonesia, mengatakan dalam 24 bulan terakhir hingga akhir 2019, penggunaan kartu nirkontak meningkat drastis. – Survei terbaru kami mengenai pembayaran konsumen juga menunjukkan bahwa Indonesia Orang-orang siap untuk mengadopsi gaya hidup tanpa uang tunai, dan lebih dari 40% orang Indonesia membawa uang tunai lebih sedikit dibandingkan dua tahun lalu. Kartu dan pembayaran nirsentuh, dan persepsi bahwa membawa uang dalam jumlah besar tidak aman.

Baca: Global Death Pass 700.000 nyawa: orang meninggal karena virus Corona setiap 15 detik

Teknologi nirkontak telah terbukti menjadi alternatif selain uang tunai, dan ini mengubah metode pembayaran di toko-toko dan berfokus pada inovasi Inovasi membuka ruang untuk lebih banyak informasi tentang pengalaman konsumen.

Pembayaran nirsentuh memberi pelanggan pengalaman berbelanja yang lebih aman dan nyaman, dan meningkatkan produktivitas selama proses pembayaran (pembayaran) untuk pedagang.

Di Indonesia, pembayaran nirsentuh Visa memungkinkan konsumen menyelesaikan transaksi dengan satu klik tanpa perlu mengotorisasi PIN atau tanda tangan dengan nilai nominal kurang dari Rp1 juta.

Data visa menunjukkan bahwa pemegang kartu nirkontak Indonesia Pemegang kartu yang menggunakan kartu debit dan kredit nirsentuh rata-rata menghabiskan Rp 332.000 per transaksi — Baca: Indonesia termasuk empat negara dengan visa terbanyak yang dikeluarkan Jepang

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online