DSC XI: Jelajahi ide bisnis, modal 2 miliar, dan penelitian mentor

TRIBUNNEWS.COM-Tak bisa dipungkiri, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Indonesia merupakan salah satu penggerak utama perekonomian.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah usaha mikro, kecil, dan menengah, usaha menengah (UMKM) mencapai 64 juta. Meski beberapa UMKM tutup pada awal pandemi, angka ini telah mencapai 99,9% dari seluruh perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Para pelaku UMKM mulai melakukan berbagai langkah untuk mengurangi beban hingga menambah beban. Beban usaha kecil.

Rencana menggelar Menlu Success Challenge setahun sekali adalah salah, ini salah satu rencana dan kompetisi wirausaha terbesar yang digelar di Indonesia sejak 2010. Seperti kata pepatah, “Ada banyak jalan menuju Roma”, Diplomat Success Challenge memberi Anda kesempatan #BikinGebrakan untuk mengeksplorasi ide bisnis.

Tahun ini Diplomat Success Challenge XI (DSC XI) mengundang mentor berpengalaman Untuk membantu Anda mempelajari cara mengembangkan bisnis Anda. Adapun co-founder MBloc Space dan Filosofi Kopi Handoko Hendroyono; founder dan managing partner supernova Inez Stefanie; Helga Angelina, co-founder Burgreens; serta investor, content creator dan entrepreneur Ario yang turut serta dalam rencana tersebut. Pratomo.

Selain bisa belajar dari komisi yang kredibel dan profesional dengan latar belakang bisnis yang berbeda, seperti Group Director Wismilak Surjanto Yasaputra; Director HighScope Indonesia dan Academician Amir dari Antarina SF; dan CEO, wirausaha dan juru bicara publik R66 Media Helmy Yahya.

Tak kalah menggiurkan, DSC XI juga telah menyiapkan dana hibah modal ventura senilai total Rp 2 miliar untuk perusahaan-perusahaan yang dianggap kreatif dan berdampak positif. Selain itu, DSC XI juga memberikan kesempatan untuk bergabung dengan Diplomatic Entrepreneur Network (DEN) dengan lebih dari 300 alumni DSC.

Jaringan membantu memperluas visi pengusaha untuk mengembangkan perusahaan. Tak hanya itu, DSC juga bersiap menjadi fasilitator dan tempat aman bagi para pengusaha Indonesia yang siap #BIKINGEBRAKAN ke dunia bisnis Indonesia.

Ide bisnis apa pun dapat diajukan!

Terima kasih atas ide bisnis yang Anda miliki, dan DSC tidak membatasi ide atau kategori bisnis tertentu. Bagi yang berminat bisa mendaftar dan mengajukan business plan di website diplomat Sukses.com hingga 19 Oktober 2020.

Selain itu, di situs diplomat Sukses.com, Anda bisa melihat berbagai informasi lainnya, seperti syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk membuat rekomendasi bisnis pilihan Anda.

“Acara DSC XI hadir untuk memberikan solusi bagi para wirausahawan yang telah mencapai terobosan baru dalam bisnis mereka dan berharap dapat mencapai tujuan ini. DSC XI memberikan total hadiah modal ventura sebesar 2 miliar rupee untuk perusahaan kreatif yang memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini Bagi yang memiliki ide bisnis, sekarang adalah saat yang tepat untuk bangkit dan #BIKINGEBRAKAN! “Edric Chandra, penggagas DSC, bercerita tentang program XI. Untuk informasi lebih lanjut tentang DSC XI bisa mengikuti akun Instagram @diplomats 成功, Buku Fa Diplomat Wismilak, Twitter @diplomat_s Sukses dan diplomat Sukses.com.

Yuk, daftar sekarang, dapatkan #BIKINGEBRAKAN baru, dan perbaiki ventilasi untuk memastikan ide bisnis menjadi kenyataan, bukan hanya impian!

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online