Kisah seorang pasien di Rumah Sakit Siloam Covid-19 yang berhasil melahirkan bayi melalui operasi caesar

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua Seorang pasien dengan coronavirus positif (Covid-19) melahirkan bayi laki-laki hari ini (28/4) dengan operasi caesar (SC).

EF wanita lahir pada pukul 14:28, bayi laki-laki itu panjangnya 47 cm, lingkar kepala 33 cm, dan berat lahir 2880 g.

Jeno Wibisono dari Dr. Siloam Kelapa Dua Jacobus OG, sebuah rumah sakit ginekologi dan kebidanan, bersama dengan Sp.A dari dokter spesialis anak Angelina dan Sp.A dari ahli anestesi Ronald Christian Agustinus Aritonang memimpin prosedur SC. Memberikan bantuan selama kelahiran ibu Covid-19-positif. Membaca: Mengikuti terapi plasma, pasien Covid-19 di RSPAD mengalami perkembangan positif

Baca: BRI memberikan layanan operasional yang lancar sebelum Idul Fitri – “Kami Operasi SC memiliki protokol yang ketat. Tindakan diselesaikan di ruang operasi di bawah tekanan negatif. Jumlah tindakan minimum adalah f. Personil ruang operasi menggunakan peralatan pelindung pribadi Level 3 (PPE) sesuai dengan prosedur yang berlaku. Jacobus Jeno Wibisono OG dalam kontan. Dalam pernyataan resmi yang diterima oleh co.id (28/4/2020). Selain itu, ruang pasca operasi juga telah dibersihkan secara menyeluruh sesuai dengan standar kebersihan dan higienis .— Status kesehatan ibu dan bayi stabil. Jacobs percaya bahwa ibu dan bayi sekarang dipisahkan di ruang terpisah, sehingga ibu tidak akan lagi menyusui bayi secara langsung.

“Kami akan terus memantau kondisi bayi dan muncul gejala Perhatian khusus diberikan. Proses tes swab-PCR bayi sedang dipersiapkan segera untuk menentukan status kesehatannya, “Angelina, Sp. Menambahkan. A .

Caroline Riady, wakil presiden eksekutif Grup Rumah Sakit Siloam mengumumkan bahwa Siloam Semua perawat, dokter dan staf medis di Rumah Sakit Kelapa Dua sangat senang tentang persalinan dan berdoa untuk itu. Kesehatan ibu dan bayinya.

Caroline (Caroline) mengatakan bahwa bayi itu dilahirkan melalui operasi sesar yang sukses , Membuktikan bahwa Rumah Sakit Siloam masih berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pasien, bahkan di tengah ketidaknyamanan. Penyakit Coronavirus 2019. Siloam juga telah menerapkan perjanjian manajemen lingkungan pasien dan rumah sakit sesuai dengan standar WHO. — -Orang tua dari bayi mengucapkan terima kasih kepada anak atas persalinan yang lancar selama pandemi Covid-19. Keduanya berterima kasih kepada para dokter, perawat dan tim medis atas teman setia mereka untuk menghabiskan waktu yang sulit.

Ibu dari EF Nationalism Terima kasih atas kemajuan yang baik dari kelahiran anak laki-laki itu.

“Terima kasih, kami berkata kepada dokter, perawat dan tim medis yang menemani kami dengan setia: momen yang sangat sulit. Semua hal ini sangat berarti. “

Ini berita KONTAN, judulnya: Selamat! Pasien Covid-19 melahirkan di Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online