Insiden Corona mengurangi kekayaan orang terkaya di Asia sebesar 83,1 triliun rupiah

New York TRIBUNNEWS.COM-taipan energi India Mukesh Ambani tidak lagi memegang gelar orang terkaya di Asia.

— Indeks pasar saham global turun. — Menurut Bloomberg News, Selasa (3/3/2020), orang semakin khawatir bahwa penyebaran virus corona akan menyebabkan penyebaran virus corona. Selama resesi, kekayaan Ambani terkikis US $ 5,8 miliar atau kira-kira sama dengan Rp. Pada Senin (09/03/2020) 83,1 triliun (nilai tukar adalah 14,328 Rp. 1 USD).

Akhirnya, menurut Bloomberg Billionaires Index, Ambani harus siap menjadi orang terkaya kedua di dunia. Kekayaan -Ma Yun mencapai 44,5 miliar dolar AS (sekitar 637,2 triliun rupiah, sekitar 2,6 miliar dolar AS) lebih dari kekayaan Ambani.

Baca: Raja Thailand telah menjadi raja terkaya di dunia, dan kekayaannya hingga 80 kali lipat dari Ratu Elizabeth II

Pada hari Senin, harga minyak dunia jatuh ke titik di Arab Saudi dan Rusia. Setelah memproduksi lebih banyak minyak untuk mempertahankan pangsa pasarnya, ini adalah sejarah terendah 28 tahun.

Keputusan ini dibuat ketika dunia khawatir tentang penyebaran coronavirus. -Kondisi ini menimbulkan pertanyaan apakah Ambani’s Reliance Industries Ltd. dapat mengurangi utang bersih menjadi nol pada awal 2021 seperti yang dijanjikan? .

Rencananya tergantung pada proposal untuk menjual saham di sektor minyak dan petrokimia Reliance kepada Saudi Arabian Petroleum, produsen minyak mentah terbesar di dunia.

Meskipun virus Corona juga memiliki banyak bisnis Alibaba, ia dapat mengurangi dampak ini dengan meningkatkan permintaan akan layanan TI awal dan aplikasi mobile.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online