Akibat Covid-19, Susi Airlines terpaksa merumahkan karyawannya.Ini pengakuan Susi Pudjiastuti.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, pemilik Susi Air, mengaku harus memecat karyawannya (PHK). Banyak pilot yang dipecat, salah satunya adalah maskapai penerbangan swasta. Merah, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Namun, Susi tidak membeberkan berapa jumlah karyawan Susi Air yang dipecat.

“Kita juga perlu memecat dan memberhentikan karyawan … karena Susi Pudjiastuti menulis di akun Twitter pribadinya, Kamis (6/6/2020).

Susi yakin PHK harus dilakukan karena Susi Air’s 99 % Pencurian telah ditangkap. Karena pandemi Covid-19, hanya tersisa 1% dari penerbangan pertama yang mulai beroperasi minggu ini .: Susie Airways harus memecat karyawan karena pandemi. “

— Sebelumnya, Susie sempat mengeluhkan pendapatan maskapai yang turun akibat pandemi. Pada April 2020, hampir 98% pesawatnya tidak lagi terbang.

95% penerbangan perintis telah dihentikan karena penutupan bandara target dan pembatasan operasinya selama pembatasan sosial utama (PSBB). – Saat ini yang utama Penerbangan kargo tidak senormal hari-hari biasa. Kata Susie dalam konferensi video, Rabu (29/4/2020).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online