Menteri PUPR: Tol Manado-Biton Terpanjang di Sulawesi

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Jakarta Basuki Hadimuljono mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo baru-baru ini membuka Jalan Tol Manado-Bitong. Ini merupakan jalan tol terpanjang di Sulawesi. Menteri Basuki mengatakan, Tol Manado-Bitong saat ini merupakan jalan tol terpanjang di Pulau Sulawesi yang sebelumnya dioperasikan pada 2008, dari Kawasan Industri Makassar hingga Bandara Sudan Hassanuddin. Jalan tol tersebut membentang sepanjang 11,57 kilometer. / 2020. Membaca: Presiden Jokowi meresmikan Tol Manado-Dano Udu Sulawesi-Basuki mengatakan nilai investasi pembangunan tol ini sebesar 5,12 triliun rupiah, dan dananya berasal dari Perusahaan perencanaan kerjasama pemerintah dan pemerintah.

“Pembangunan ruas sepanjang 15 kilometer dari Manado ke Airmadidi dibiayai dari APBN Kementerian UPPR. Sementara itu, pembangunan ruas sepanjang 25 kilometer antara Airmadidi dan Bitung dilakukan oleh BUJT. Jalan tersebut terdiri dari beberapa seksi yaitu Manado-Sukkur 7,9 Km, Sukkur Al Madidi 7 Km, Al Madidi-Koditan 7 Km, dan Koditan-Dano Udu. Choco Widodo RI sepanjang 6km dan 12.6km dari Danu Udu-Biton dibuka pada hari Selasa 29 September 2020), jalan tol Manado-Dano Udu di Propinsi Sulawesi Utara sepanjang 26,35 km. — Peresmian Jalan Tol Manado-Bitong sebenarnya dilaksanakan oleh Presiden dari Istana Kepresidenan Bogor Barat. Jawa .

“Presiden O menyampaikan bahwa pada momen membahagiakan ini, Bagian perut tol Avro-Biton bertuliskan Bismila Irahman, hari ini saya akan buka tol Manado-Dano Udu. -Danowudu yang dibuka dapat digunakan oleh masyarakat untuk mendukung kegiatan komersial dan transportasi masyarakat. Presiden mengatakan: “Ratulangit sangat dekat dengan orang kaya, dia akan pergi dari Manado ke Bitung dan sebaliknya.” Pengurangan waktu tempuh per jam berdampak besar.

“Kecepatan, kecepatan berubah drastis,” pungkasnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online