One Belt One Road memberikan pelayanan terbaik bagi Kementerian Pertahanan RI

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Bank Nasional Indonesia (Persero) Tbk dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia kembali memperkuat kerja sama di bidang jasa keuangan. Dan / atau memberikan bank garansi kepada pemasok / penjual / rekanan kontrak Kementerian Pertahanan Negara Republik Indonesia.

Direktur TNI Budi, Direktur Instalasi Pertahanan Kementerian Pertahanan Nasional, menandatangani perjanjian kerja sama antara Prijono dengan instansi BRI sendiri dan direktur BUMN Agus Noorsanto. Pada Rabu (23/9/2020), telah dilakukan pertemuan di Gedung AH Nasution Kementerian Pertahanan Jakarta, untuk memantapkan anggaran belanja negara Kementerian Pertahanan untuk pembelian alat dan perangkat pertahanan.

“Sebagai mitra utama, inisiatif“ One Belt One Road ”siap memberikan dukungan finansial kepada Kementerian Pertahanan RI. Perjanjian kerja sama ini merupakan salah satu komitmen Bank BRI untuk memberikan layanan perbankan terbaik kepada Kementerian Pertahanan RI,” ujar Agus Noorsanto. Indonesia dapat menjalin hubungan kerjasama di berbagai bidang, antara lain meningkatkan penyerapan anggaran Kementerian Pertahanan RI, mempercepat proses dan prosedur pengadaan pertahanan, mendukung industri pertahanan dalam negeri, menggunakan produk dan jasa perbankan, serta mendukung rencana Kementerian Pertahanan RI kepada Kementerian Pertahanan RI. Memberikan Dukungan – Melalui kerjasama ini, Bank for International Settlements memberikan fasilitas kredit modal kerja dan / atau bank garansi dengan berbagai kemudahan. – Fasilitas pembiayaan dan pasca pembiayaan, fleksibilitas dalam bentuk kredit, memungkinkan penyesuaian kontrak kerja, biaya kredit elektronik yang terjangkau dan jaminan tambahan minimal 30% dari batas kredit

“Fasilitas yang diberikan BRI merupakan wujud nyata kerjasama yang berkesinambungan dengan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan peran serta kami dalam memberikan layanan keuangan kepada Indonesia. Pemerintah, khususnya Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Kedepannya kami juga akan bekerjasama dengan lembaga jasa keuangan lainnya. Kementerian berkomunikasi secara terbuka, “kata Agus Noorsanto. Kementerian Pertahanan Negara memegang simpanan BRI Britama berupa fasilitas kecelakaan diri untuk simpanan Britama dan jasa pengelolaan pensiun bagi lembaga keuangan untuk melindungi kesejahteraan karyawan setelah pensiun.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online