Dalam undang-undang penciptaan lapangan kerja, perusahaan asing dapat menikmati ketentuan pembebasan pajak atas dividen, dengan ketentuan sebagai berikut

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah membebaskan perorangan maupun perusahaan dalam dan luar negeri dari pajak dividen.

Pasal 111 Undang-undang menjelaskan bahwa “pajak dividen untuk individu atau entitas dalam negeri dibebaskan dari pajak dividen jika dividen ditanamkan di dalam negeri untuk jangka waktu tertentu.

Pada saat yang sama, dalam kondisi tertentu, dari Dividen dari perusahaan asing atau asing akan dibebaskan dari pajak dividen.

Baca: Hak Cipta mengubah peraturan tentang pengupahan-Baca: “Undang-Undang Pendirian” bekerja mengurangi hak dan kepentingan pekerja, dan membatalkan 2 hari waktu istirahat per minggu-pertama , Dividen dan pendapatan setelah pajak dari investasi tersebut sekurang-kurangnya 30% dari laba pajak selanjutnya. — Selain itu, pembebasan pajak dividen juga berlaku untuk dividen perusahaan asing yang sahamnya tidak diperdagangkan di bursa. Ek yang dikeluarkan oleh general manager perpajakan (Dirjen) Diinvestasikan di Indonesia sebelum adanya surat pajak dividen.

Atau, dividen perusahaan asing yang tidak diperdagangkan di bursa efek sebanding dengan kepemilikan sahamnya.

Peraturan tersebut juga menjelaskan apakah akan menginvestasikan pendapatan setelah pajak dalam dividen Nilai investasi Perusahaan asing Indonesia kurang dari 30% dari nilai laba setelah pajak, dan tiga peraturan berlaku. Pertama, dividen investasi dibebaskan dari pajak penghasilan. Kedua, laba setelah pajak dikurangi 30% dari dividen yang diinvestasikan, selisihnya diperlukan Bayar pajak penghasilan. Ketiga, sisa laba setelah pajak dikurangi deviden investasi, jadi tidak perlu bayar pajak penghasilan. Judul artikel ini Pembebasan “Dalam Undang-Undang Pembentukan Perusahaan Asing Bisa Mendapat Pajak”, begini “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online