Pertamina menambah pasokan 1 juta gas melon di Bekasi

TRIBUNNEWS.COM-PT Pertamina (Persero) di Jakarta telah meningkatkan pasokan LPG atau subsidi 3 kg LPG di kota dan Kabupaten Bekasi melalui Area Operasi Pasar (MOR) III Jawa Barat. Setelah popularitas Covid-19, pemerintah daerah menerapkan panggilan #DiRumahAja, yang menyebabkan peningkatan kuota yang bersyarat.

Pilihan ini terjadi pada bulan April dan sejak 1 April, totalnya telah melampaui 1 juta botol melon 2020

— Membaca: PSBB mengumumkan, bagaimana nasib pilot online?

Baca: Jika pemerintah tidak mendekat kepada masyarakat, silakan gunakan antarmuka pengguna untuk memperingatkan gelombang virus Corona 2

Baca: Kementerian Agama menunda pengumuman hasil Ha — “Dalam keadaan normal, jangan Di daerah Kasi, distribusi rata-rata 3 kg per kg LPG adalah 97 hingga 99.000 tabung per hari. Karena kebanyakan orang sekarang di rumah dan kegiatan memasak juga meningkat, kami memberikan subsidi tambahan untuk pasokan LPG, ” Pada hari Senin (6/4/2020), Dewi Sri Utami, Direktur Komunikasi dan CSR MOR III, mengatakan.

Dewi menjelaskan bahwa di kota Bekasi, jumlah total penambahan mencapai 544.000 pipa LPG 3 kg, yang akan dituangkan dalam sepuluh tahap hingga 29 April 2020.

Selain kutipan tambahan, Pertamina akan terus memasok secara teratur, dengan total pasokan 2,9 juta tabung reaksi per bulan.

Selama Kabupaten Bekasi, pada tanggal 29 April 2020, lebih dari 537.000 tabung reaksi ditambahkan secara bertahap .— Pada saat yang sama, pasokan harian normal juga mencapai 97.000 tabung, yaitu sekitar 2,9 juta tabung. Gas minyak cair adalah 3 kg per bulan.

“Pertamina memastikan bahwa LPG yang diberikan kepada agen dan pangkalan LPG terus beroperasi secara normal dan dapat memenuhi kebutuhan penduduk,” tambahnya.

3 kg LPG adalah LPG bersubsidi yang distribusinya diatur dengan Keputusan Presiden No. 104/2007 dan Keputusan Menteri No. 21/2007 tentang pasokan, distribusi, dan penetapan harga. -Itu jelas dinyatakan dalam peraturan bahwa distribusi hanya untuk rumah tangga yang kurang beruntung dan usaha kecil dan mikro dengan pendapatan bulanan kurang dari 1,5 juta rupee. .

Dewi menunjukkan bahwa mereka yang memiliki hak dapat dengan mudah membeli LPG bersubsidi di basis resmi LPG Pertamina.

Di kota dan wilayah Bekasi, terdapat total 2.632 pangkalan, 101 di antaranya berasal dari agen LPG resmi yang disubsidi Pertamina, didistribusikan di seluruh desa. Harga eceran tertinggi (HET) adalah Rp16.000 per tabung.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online