Djony Bunarto Tjondro menggantikan Prijono Sugiarto sebagai CEO baru Astra International Tbk

Salus, laporan reporter Tribunnews-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Rapat Umum Pemegang Saham (AGA) PT Astra International Tbk (ASII) menunjuk Djony Bunarto Tjondro sebagai ketua dewan pada Selasa (16/6/2020), menggantikan Prijono Sugiarto. –Priyono Sugiarto dilantik sebagai Presiden ASII di era baru.

Selain itu, RUPS juga menerima Chatib Basri dan Akihiro Murakami sebagai komisaris independen. Asosiasi Perusahaan Tercatat Indonesia (AEI) Fransiscus Welirang menyatakan RUPS PT Astra International Tbk (Astra) hari ini (Selasa, 16 Juni 2020) harus memicu “transaksi ASII untuk meningkatkan kinerja encoder. -AGMS ASII adalah perusahaan yang penulis harapkan Salah satu aksinya. Market. Hingga akhir 2019, nilai pasar emiten blue chip ini mencapai Rp 280,3 triliun. -Astra saat ini memiliki tujuh unit bisnis, yakni otomotif, jasa keuangan, alat berat, pertambangan, konstruksi dan Energi, agroindustri, infrastruktur dan logistik, teknologi informasi dan properti .

Berdasarkan data Maret 2020, Astra memiliki lebih dari 235 anak perusahaan dan didukung oleh lebih dari 216.000 karyawan. – Baca: GAS Victory akan meluncurkan dua Rocket 3 GT baru dan Rocket 3R bermesin 2.500 DC

Oleh karena itu, banyak orang berharap RUPS Astra bisa menjadi motor penggerak kebangkitan transmitter di era normal baru. Oleh karena itu, ia berharap kinerja emiten blue chip ini dapat membawa sentimen positif bagi seluruh bursa saham .

Baca: Nissan telah meluncurkan Paket Livina Sporty terbaru yang hanya diproduksi 100 set di Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online