PUPR akan menyelenggarakan pembangunan infrastruktur nasional jangka panjang

Reporter Tribunnews.com melaporkan Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan menyelenggarakan Tahun Pembangunan Infrastruktur Nasional jangka panjang ke depan melalui Badan Pembangunan Infrastruktur dan Wilayah (BPIW). Kepala BPIW, Hadi Sucahyono, telah menyampaikannya ke RDP pada Selasa (9/8/2020) bersama panitia V DPR RI di Jakarta.

“Kami sedang mengajukan beberapa usulan rencana Pusat Pembangunan Infrastruktur Nasional dan mengalokasikan anggaran. Hardy mengatakan:“ Pada 2021, Rp 250 miliar. Hadi juga menambahkan, Pusat Pengembangan Infrastruktur Daerah Nasional akan menyusun rencana komprehensif untuk pengembangan infrastruktur PUPU nasional dalam jangka menengah. -Baca: Kementerian PUPR akan menunda penyesuaian tarif tol untuk Cipularang dan Padaleunyi-Seputar PUPR I tahun 2021 Rencana atau kegiatan yang diusulkan oleh Pusat Pengembangan Infrastruktur Daerah antara lain adalah penyusunan masterplan Kepulauan Uruguay, Sumatera dan Kalimantan, sinkronisasi rencana di Sumatera dan Kalimantan, dan agenda aktif lainnya.Pusat Pengembangan Infrastruktur tahun 2021 Termasuk penyusunan master plan Jawa Bali dan Nusa Tenggara, sinkronisasi rencana Jawa Bali dan Nusa Tenggara serta rencana kegiatan lainnya, ”jelasnya. -Pada saat yang bersamaan, rencana atau kegiatan yang diusulkan untuk Pusat Pengembangan Infrastruktur PUPR wilayah ketiga tahun 2021 antara lain pengembangan masterplan untuk Sulawesi, Kepulauan Maluku dan pulau-pulau tersebut. Papua, rencana Sulawesi, Maluku, dan Papua disinkronkan.

Baca: Pada Agustus 2020, Dinas PUPR akan menyerap anggaran Rp 41,17 miliar ——Seperti diketahui, pagu anggaran yang diterima Dinas PUPR BPIW pada tahun 2021 sebesar Rp 206,1 miliar, dibandingkan tahun sebelumnya 1993 Miliar rupiah meningkat. — Departemen PUPR BPIW bertanggung jawab untuk merumuskan kebijakan dan rencana teknis yang komprehensif berdasarkan metode pembangunan daerah.Rencana pembangunan infrastruktur pekerjaan umum dan perumahan rakyat.

BPIW juga melakukan perumusan pekerjaan umum dan rencana komprehensif sosial. Infrastruktur perumahan berdasarkan pendekatan pembangunan wilayah.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online