Pengusaha khawatir menolak untuk membayar dan outsourcing Ngadu ke presiden

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Banyak anggota perusahaan subkontrak dan perusahaan subkontrak dari Indonesia Outsourcing Exchange Forum (FADI) telah mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo untuk meminta manajemen virus Covid-19 atau korona perusahaan yang lazim. Penyebaran virus.

“Wabah rabies” jika tidak dikelola bersama dengan semua pemangku kepentingan (swasta dan pemerintah), mengancam kelangsungan kerja dan layanan yang diberikan, “tulis Ketua FADI Mira Sonia dalam sebuah pernyataan Zhong menyatakan: Tribunnews, Rabu, 1 April 2020. — FADI menjelaskan dalam surat kepada Presiden kesulitan terkait dengan situasi di mana pengusaha menolak untuk membayar upah pekerja selama pemecatan – FADI juga mengeluh Sikap perusahaan majikan, jika diminta oleh majikan, perusahaan majikan juga menolak untuk membayar kompensasi untuk sisa kontrak kerja. Pemutusan hubungan kerja.

Baca misalnya: Ya! Ini adalah cara yang benar untuk memindahkan masker bedah sesuai dengan instruksi ahli paru-paru– – FADI mewajibkan Presiden Indonesia Joko Widodo untuk mengimplementasikan Pekerjaan BPJS dan Kesehatan BPJS untuk menerapkan kebijakan yang fleksibel bagi pekerja yang terkena dampak untuk melindungi pekerja outsourcing sehingga memastikan bahwa pengusaha perusahaan dapat mempertahankan karyawan hingga negatif COVID-19 Dampaknya sudah berakhir. ————————————————————————————————————————————————————————————– ) Kemungkinan dikurangi hingga penerapan “” Bekerja tanpa upah sesuai dengan hukum dan peraturan “

Baca: Studi kebijakan berikutnya tentang corona: Emosi negatif Netizens tentang Menkes Terawan, emosi positif tentang Eric Thohir — – “Melalui mekanisme ini, kami berharap dapat menjaga kontinuitas. Dalam hal layanan outsourcing dan operasi outsourcing, jutaan pekerja dapat terus berkontribusi pada layanan industri dasar tanpa terpengaruh oleh pandemi Covid-19 pekerja manufaktur. Tutup perusahaan yang menampung mereka dan berhenti, “kata Mira. -Mira Sonia menjelaskan bahwa saat ini ada 3 juta pekerja perusahaan anggota FADI yang melakukan outsourcing di posisi terdepan dalam kerangka dasar industri Indonesia.

Mereka harus memberikan layanan di berbagai bidang seperti industri medis, rumah sakit, pabrik farmasi, pembersihan atau penyemprotan desinfektan, apotek dan layanan keamanan pasukan keamanan (penjaga keamanan).

FADI sendiri adalah sebuah forum yang menyediakan banyak layanan outsourcing. Perusahaan-perusahaan ini adalah Asosiasi Bisnis Outsourcing Indonesia (ABADI), Asosiasi Bisnis Layanan Keamanan Indonesia (ABUJAPI), Asosiasi Perusahaan Klinik Indonesia (APKLINDO) dan Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) Anggota dari beberapa asosiasi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online