BRI melakukan transfer ilmu ke Bukopin

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Bank Indonesia Tbk (BRI) menjamin transfer ilmu atau ilmu di bidang ilmu kepada Bank Bukopin.

Johanes Kuntjoro Adisardjono, ketua tim asistensi teknis atau tim asistensi teknis BIS, mengatakan bantuan tersebut terkait dengan pengelolaan likuiditas.

Tim juga berkomunikasi erat dengan badan pengatur, berharap dapat menerapkan solusi terbaik untuk menjaga likuiditas yang stabil sesegera mungkin.

Bacaan: Ekonom Inti Indonesia: Reserve Bank Bukopin Jadi Prioritas Utama

Bacaan: PUT V Bank Bukopin terima pernyataan OJK yang valid

Bacaan: Nasabah sulit menarik dana dari rekeningnya, Demikian penjelasan Bank Bukopin- “Kami optimis dapat bekerja dengan baik, dan berharap agar Bank Bukopin dapat segera mengembalikan utang dengan bantuan semua pihak,” kata Quinchoro, Senin (3/9). 6/7/2020) dinyatakan dalam pernyataan tertulis. -Selama proses pemulihan ini, tim technical support BIS berharap masyarakat dan pelanggan memiliki waktu untuk bekerja dan tetap tenang selama proses pergantian.

Tentu saja, semua peserta melakukan yang terbaik, termasuk tim dukungan teknis, manajemen Banque Bukopin, pemegang saham dan regulator. Pelanggan tetap tenang dan tidak perlu khawatir overdoing, karena proses pemulihan sedang berlangsung dan kami optimis situasi akan membaik. Ini sangat bermanfaat bagi proses manajemen bank. Lanjutkan untuk mengutamakan prinsip kehati-hatian.

Kantor

Saat ini tim BIS Technical Assistance Office telah aktif membantu Bank Bukobin untuk menindaklanjuti sesuai surat Otoritas Jasa Keuangan tertanggal 11 Juni 2020 sejak 18 Juni 2020. OJK meminta Bank for International Settlements membantu Bank Bukopin yang mengalami kesulitan likuiditas dan perbankan.

Tim telah ditempatkan di Pu Sat Bank Bukopin dan dikomunikasikan dengan manajemen tentang bagaimana mengambil langkah-langkah strategis segera untuk menyelesaikan masalah. Dalam pengelolaan likuiditas, tim juga melakukan komunikasi yang erat dengan regulator dengan harapan dapat menemukan solusi terbaik untuk menjaga stabilitas likuiditas secepatnya. Johanes Kuntjoro Adisardjono, Ketua Kelompok Bantuan Teknis BRI.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online