Lion Air Group kembali mempekerjakan 2.600 karyawan yang di-PHK

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Lion Air Group kembali mempekerjakan 2.600 karyawan yang tidak memperpanjang kontraknya. Alasan mengapa Danang termasuk di antara 2.600 karyawannya adalah karena industri penerbangan secara bertahap mulai pulih.

“Alasan perusahaan menerapkan kebijakan ini adalah,” Saat ini tren transportasi udara mulai tumbuh kembali. Pernyataan Resmi Jumat (10 Juli 2020) – Bacaan: General Manager Garuda: Inovasi Harus Dilakukan Untuk Percepatan Pemulihan Industri Penerbangan – Bacaan: Seragam Pramugari Garuda Indonesia Oktober 2008 Ada pandemi seperti apa?

Da Nang Lion Air Group terus memberikan kesempatan kepada kurang dari 2.600 pekerja yang sebelumnya tidak memperpanjang kontrak untuk bekerja lagi

Da Nang juga mengungkapkan bahwa beberapa keputusan didasarkan pada Faktor-faktor yang perlu diperhatikan antara lain: laju pertumbuhan atau trend jumlah wisatawan harian yang meningkat dari bulan ke bulan. Kemudian menurut Danang, kini semakin mudah diakses untuk pemeriksaan kesehatan dan dapat digunakan di banyak tempat, sehingga membuat perjalanan penumpang semakin banyak. Kenyamanan. Danang mengatakan: “Mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, perseroan berkeyakinan bahwa tren permintaan perjalanan udara akan terus tumbuh dan akan kembali normal. Ia juga berharap industri penerbangan bisa pulih pada akhir 2020 atau awal 2021.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online